Gelandang Barcelona Ini Tetap Diidamkan Inter Milan

Vidal Tetap Jadi Idaman Inter Milan

Gilabola.com – Inter Milan dikabarkan tetap mengidamkan gelandang berpengalaman dari Barcelona Arturo Vidao. I Nerazzuri masih sangat berharap untuk bisa mendapatkan sang pemain.

Ketertarikan I Nerazzurri terhadap Vidal sudah dimulai pada musim panas lalu, bahkan menurut kabar pada Bursa Januari kemarin La Beneamata sudah sempat melakukan kontak dengan Barca. Akan tetapi tidak tercapai kesepakatan antara kedua belah pihak dan klub besutan Antonio Conte itu akhirnya lebih memilih untuk mendatangkan Christian Eriksen.

Biarpun gagal mendatangkan Vidal pada musim ini, menurut laporan dari Calciomercato.com, I Nerazzurri tidak akan menyerah dan siap mencoba lagi musim panas nanti. Gelandang asal Chile itu sangat diinginkan oleh Conte yang ingin melakukan reuni kembali dengan mantan pemain sang pelatih pada saat di Juventus dulu.

Pemain berusia 32 tahun itu sepertinya tidak akan menolak peluang untuk hengkang, karena dia juga sudah tidak mendapat jaminan sebagai pemain inti lagi. Terlebih, kontrak Vidal sendiri bersama Blaugrana saat ini akan berakhir pada Juni 2021 nanti.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Hal tersebut berarti pada awal musim depan, pemain timnas Chile itu akan memasuki tahun terakhir dari masa kontraknya. Jika Barca tidak ingin memperpanjang kontrak sang pemain, maka klub asal Catalan itu tentunya mau tidak mau harus menjual sang gelandang.

Mengetahui situasi yang ada, Inter dikabarkan akan kembali mencoba masuk ke meja negosiasi dengan pihak Barcelona musim panas nanti. La Beneamata juga mengetahui jika Barca sangat tertarik dengan striker mereka Lautaro Martinez, jadi raksasa La Liga itu pastinya akan melakukan kontak dengan skuad asuhan Conte.

Meskipun tahu akan ketertarikan Barca dengan Martinez, Inter kabarnya tidak ingin memasukkan Vidal sebagai bagian dari negosiasi terhadap bomber Argentina itu. La Beneamata tetap ingin mendatangkan gelandang Chile itu terlepas apakah Blaugrana memiliki ketertarikan dengan siapapun di klub asal kota mode di Italia tersebut.

Meski sudah berusia 32 tahun, Conte tampaknya masih percaya bahwa Vidal akan mampu menambah kekuatan lini tengah Inter. Pengalaman yang dimiliki ex-Bayern Munich tersebut juga akan mampu menambah kepercayaan diri dan mental juara pada diri I Nerazzurri nantinya.