Gelandang Barcelona Setujui Potong Gaji Demi Kembali ke Juventus

Gilabola.com – Gelandang Barcelona asal Spanyol, Miralem Pjanic setuju memotong gajinya hingga 20 persen agar bisa memiliki kesempatan untuk kembali memperkuat Juventus pada musim depan.

Tidak mendapatkan banyak kesempatan bermain sebagai pemain inti di Barcelona pada musim lalu, Miralem Pjanic memang tidak berharap akan ada banyak perubahan bagi dirinya. Dengan keputusan Blaugrana untuk mempertahankan Ronaldo Koeman bisa dipastikan bahwa gelandang tim nasional Bosnia itu tidak akan menjadi pilihan utama bagi raksasa La Liga tersebut.

Menyadari kondisi tersebut, Pjanic tampaknya sudah tidak memiliki ambisi lagi untuk memperjuangkan posisinya dengan Barca dan lebih memilih kembali memperkuat Juventus. Dengan kembalinya Massimiliano Allegri sebagai pelatih, mantan punggawa AS Roma itu merasa yakin dia akan kembali mendapatkan peran penting di skuad utama I Bianconeri.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pjanic sendiri sudah sangat siap mengorbankan gajinya untuk bisa kembali ke Turin dan menurut kabar dari Diario Sport, sang gelandang rela memotong bayarannya sebesar 20 persen. Dengan keputusan itu sang pemain berharap bahwa raksasa Turin tidak akan ragu lagi untuk memboyongnya kembali karena masalah beban gaji bagi tim besutan Allegri akan bisa teratasi dengan cukup baik.

Pjanic sendiri juga memang sangat diminati oleh Allegri, karena sang pelatih masih merasa sang gelandang akan bisa memainkan perannya sebagai playmaker di depan lini pertahanan dengan sangat baik. Gelandang yang juga pernah memperkuat Lyon itu memang sosok yang sangat dipercaya oleh eks taktisi Milan untuk menjadi otak permainan dari I Bianconeri.

Allegri memang terlihat masih memerlukan pemain untuk berada di posisi playmaker, karena sejauh ini dia memilih untuk memainkan Danilo serta Aaron Ramsey pada posisi tersebut dan keduanya tampak belum maksimal. Sang taktisi yang memiliki tugas untuk bisa kembali membawa Juventus meraih gelar Scudetto pastinya ingin agar bisa mendapatkan opsi terbaik di lini tengah agar performa timnya maksimal.

Barcelona juga sebenarnya sangat getol ingin melepas Pjanic karena sang pemain sudah tidak masuk dalam rencana masa depan dari Koeman. Selain itu, gaji dari gelandang 31-tahun itu memang dinilai cukup besar dan akan sangat membantu tim jika beban tersebut bisa hilang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO