Gelandang Barcelona yang Terpinggirkan Dikontak Spalletti untuk Gabung Napoli

Gilabola.com – Gelandang Barcelona yang terpinggirkan, Miralem Pjanic terus diminati tim-tim Italia dan Napoli menjadi klub terbaru yang meminatinya setelah pelatih I Partenopei, Luciano Spalletti menelpon sang pemain.

Sudah tidak mendapatkan tempat di skuad utama dari Barcelona untuk musim ini, masa depan dari pemain asal Bosnia tersebut memang menjadi sangat tidak jelas saat ini. Sempat disebut berpeluang kembali ke Juventus, ternyata raksasa Turin tersebut sulit memboyongnya jika mereka tidak menjual salah seorang gelandang mereka terlebih dahulu.

Beberapa tim lain juga disebut meminati sang gelandang dan yang terakhir Napoli menjadi tim asal Italia yang tertarik untuk memboyong sang pemain kembali ke negeri pizza tersebut. Menurut kabar dari Il Corriere dello Sport, keseriusan dari I Partnenopei untuk memboyong sang gelandang terlihat dari usaha pelatih mereka, Luciano Spalletti yang sudah mengontak Pjanic lewat telepon.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Spalletti sendiri bukan sosok yang asing bagi pemain tim nasional Bosnia tersebut karena mereka pernah bekerja sama saat masih sama-sama membela Roma beberapa musim lalu. Sang taktisi ingin berusaha membujuk agar Pjanic bersedia memperkuat Napoli musim baru ini meskipun mereka tidak akan berlaga di Liga Champions dan hanya akan bersaing di Liga Europa.

Jika berhasil meyakinkan sang pemain, tampaknya baru Napoli akan berusah mencapai kesepakatan dengan Barcelona. I Partenopei tentunya berharap bahwa raksasa La Liga tersebut akan bersedia meminjamkan sang gelandang dan membayar sebagian dari gajinya yang mencapai Rp 101 Miliar per tahun tersebut.

Barca memang dikabarkan tidak keberatan untuk membayar sebagian dari gaji Pjanic, karena setidaknya bisa sedikit meringankan beban mereka dan masih lebih baik daripada melepas sang geladang  dengan memberinya uang pesangon. Dengan kontrak yang masih terikat hingga 2024, meminjamkannya selama beberapa musim tampaknya bisa menjadi opsi yang bisa digunakan Blaugrana untuk melepas sang pemain.

Sejauh ini memang tampaknya masih belum ada tawaran serius yang datang, namun tidak lama lagi bukan tidak mungkin Napoli akan melakukan pergerakan mereka. Permasalahannya tentu meyakinkan Pjanic yang memang disebut masih memendam harapan untuk bisa kembali memperkuat Juventus.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO