Gelandang Baru Napoli Ungkap Alasan Dirinya Terima Pinangan Mereka

Geladang baru Napoli yang dipinjam dari Fulham Andre Zambo Anguissa mengungkapkan bahwa dia tidak pikir panjang lagi untuk menerima tawaran I Partenopei karena langsung merasakan kepercayaan dari klub tersebut.

Performa apik dari Napoli di Serie A pada enam laga awal musim ini tidak terlepa dari peran salah satu punggawa anya mereka, Andrea Zambo Anguissa yang diboyong dari Fulham dengan status pinjaman beserta opsi pembelian senilai Rp 248 Miliar. Permainan dari gelandang berusia 25-tahun itu sejauh ini sangat baik dan kokoh sehingga langsung menjadi sosok yang dipercaya oleh taktisi dari I Partenopei, Luciano Spalleti.

Anguissa sendiri juga merasa sangat senang berada di Napoli dan mengungkapkan bahwa saat menerima proposla dari mereka sang pemain sudah tidak pikir panjang lagi untuk memilih mereka. Menurut pemain tim nasional Kamerun tersebut, dia langsung tertarik untuk membela I Partenopei karena dirinya langsung merasakan kepercayaan tinggi yang diberikan oleh semua pihak dari klub tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Lebih lanjut, Anguissa memang sangat senang bisa langsung mendapatkan kepercayaan dari Spalletti untuk mengisi sektor gelandang dari Napoli bersama Fabian Ruis atau Piotr Zielinski. Pemain berusia 25-tahun tersebut kini hanya ingin fokus untuk memberikan yang terbaik di setiap laganya dan tidak ingin terlebih dahulu membahas mengenai situasi kontraknya karena dia ingin bisa memberikan yang terbaik.

Bagi Anguissa yang terpenting baginya saat ini adalah kesempatan bermain sementara kepastian status bisa ditentukan dari bagaimana perkembangan penampilannya bersama Si Nyonya Tua. Meskipun baru bermain di kurang dari 10 laga, tetapi pemain asal Kamerun itu sudah merasa betah dan nyaman  bersama skuad I Partenopei.

Sang pemain juga enggan langsung menyebut timnya adalah kandidat juara karena jalan masih sangat panjang saaat ini. Bagi Anguissa hal yang lebih penting baginya adalah tampil serta fokus pada laga selanjutnya yakni menghadapi tantangan dari Fiorentina.

Anguissa mengatakan bahwa Napoli sendiri hanya ingin fokus terhadap satu laga yang ada di depann mereka  dan tidak mengalihkan perhatian dengan hal-ha lainnya. Gelandang asal Kamerun juga ingin fokus membantu timya termasuk meriah tiga angka penuh saat menghadapi tantangan dari Torno

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO