Gelandang Fiorentina Mengakui Belum Tahu Kapan Dia Bisa Kembali Bermain

Gilabola.com – Gelandang andalan Fiorentina, Gaetano Castrovilli memberikan kabar terbaru mengenai kondisnya dengan mengungkapkan bahwa dia masih berada dalam pengawasan dokter dan harus menjalani perawatan yang belum jelas jangka waktunya.

Mengalami cedera saat berbenturan dengan tiang gawang pada laga antara timnya, Fiorentina menghadapi Genoa akhir pekan lalu  memang membuat Gaetano Castrovilli harus beristirahat di rumah sakit. Walupun hasi tes awal tidak memperlihatkan masalah serius, tetapi tim medis masih melakukan beberapa tes untuk sang penyerang sebelum memberikannya izin untuk kembali berlatih dan bermain.

Menurut kabar terakhir dari Castrovilli lewat unggahannya di media sosial, dia mengaku kondisi sudah baik-baik saja dan dia juga sangat berterima kasih atas perhatian dari para penggemar dan semua pihak yang sudah membantunya. Sayangnya bagi La Viola mereka masih belum akan bisa menggunakan jasa pemain timnas Italia itu karena dia saat ini sebenarnya masih berada dalam pengawasan dari para dokter di rumah sakit.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Karena situasi tersebut, maka waktu pemulihannya juga masih belum mendapatkan konfirmasi yang jelas dan bisa jadi harus menunggu beberapa hari sebelum ada kejelasan mengenai kapan dia sudah bisa menjalani proses pemulihan. Meskipun belum tahu kapan dirinya bisa kembali memperkuat La Viola, satu hal yang pasti, Castrovilli yakin dia akan kembali menjadi sosok yang lebih tangguh lagi di masa depan.

Castrovilli sendiri memang sejauh ini menjadi sosok yang penting bagi sektor tengah dari Fiorentina dan sudah tampil di semua laga bagi Fiorentina di Serie A hingga akhir pekan lalu. Sang gelandang memang disebut sebagai salah satu aset berharga milik dari La Viola semenjakg kedatangannya.

Penampilan dari Castrovilli juga sudah cukup lama menarik perhatian beberapa tim tangguh, terutama di Serie A seperti Inter Milan, AC Mian serta Juventus. Beruntung bagi Fiorentina sang pemain hingga sejauh ini tidak meminta untuk diberi kesempatan memperkuat tim lain dalam waktu dekat.

Sang pemain sepertinya memang masih cukup senang bermain bersama La Viola dan tidak memikirkan tentang peluang untuk pindah. Kini dengan performa yang cukup menjanjikan tampaknya Castrovilli juga makin siap untuk bertahan lebih lama lagi dengan DAZN.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO