Gelandang Inter Asal Kroasia Terancam Absen Hadapi Spezia

Gilabola.com – Gelandang Inter Milan asal Kroasia, Marcelo Brozovic kabarnya bisa absen membela timnya pada akhir pekan nanti saat mereka menghadapi tim promosi Spezia karena mengalami cedera saat menghadapi Napoli.

Masalah cedera tampaknya kembali mengganggu Inter Milan, setelah gelandang andalan mereka asal Kroasia, Marcelo Brozovic terpaksa ditarik keluar pada babak ke dua saat menghadapi Napoli. Sang pemain mengalami cedera pada kaki bagian kirinya di area dekat engkelnya sehingga menurut pemberitaan dari La Gazzetta dello Sport bisa absen di laga akhir pekan timnya.

Sudah tampil sebanyak 10 kali di Serie A musim ini bersama Inter musim ini, sosok Brozovic memang bisa dibilang salah satu gelandang yang diandalan oleh Antonio Conte. Memiliki kemampuan mengumpan yang baik serta fisik  kokoh memang membuat gelandang timnas Kroasia tersebut cocok dengan sistem dari sang pelatih.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun, tampaknya kini sang pemain harus terancam absen karena cedera yang dialami bisa jadi harus membuatnya beristirahat untuk beberapa waktu. Tentunya harapan dari Inter agar sang gelandang tidak harus absen lama atau bahkan bisa langsung kembali bermain lagi untuk memperkuat Inter saat mereka ditantang oleh Spezia pada hari Minggu (20/12) nanti.

Tidak hanya pada musim ini, kehadiran seorang Brozovic bisa dibilang sudah dianggap penting semenjak musim lalu oleh Conte. Sang pemain hampir selalu menjadi andalan di lini tengah setiap sang pemain berada dalam kondisi fit dan siap untuk bermain di lapangan.

Penampilan yang positif dari Brozovic juga ternyata cukup menarik perhatian beberapa tim Eropa seperti PSG dan bahkan Liverpool yang dikabarkan berminat memboyongnya. Namun, sang gelandang ternyata tetap bertahan bersama I Nerazzurri karena memang masih dibutuhkan pelatih dan tim asuhan Conte juga tidak memboyong pemain yang bisa menggantikan peran eks Dinamo Zagreb tersebut.

Di atas kertas meskipun harus kehilangan Brozovic, Inter seharusnya masih memiliki materi pemain yang cukup untuk mengatasi hadangan dari Spezia akhir pekan nanti. Jadi jika kondisi sang pemain tidak maksimal, sepertinya Conte tidak akan memaksakannya untuk tampil.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO