Gelandang Inter Asal Uruguay Siap Kembali Kembali Saat Hadapi Udinese

Gilabola.com – Sudah kembali berlatih bersama skuad utama Inter Milan, gelandang asal Uruguay, Matias Vecino kabarnya bisa kembali memperkuat skuad Antonio Conte saat mereka menghadapi Udinese akhir pekan nanti.

Absen membela Inter Milan sejak awal musim karena cedera lutut, nasib dari Matias Vecino sepertinya mulai membaik setelah dirinya kini sudah mulai berlatih bersama rekan-rekan setimnya lagi. Vecino yang sama sekali belum memperkuat tim asuhan Antonio Conte pada musim ini karena cederanya yang panjang, tampaknya akan bisa segera kembali merumput di Serie A.

Menurut laporan dari La Gazzetta dello Sport, sang pemain sendiri kini bahkan sudah sempat turun ke lapangan pada laga persahabatan dari Inter menghadapi Pro Sesto. Laga uji coba itu bisa dibilang menjadi salah satu ujian dari proses kepulihan dari Vecino sebelum dia pada akhirnya bisa bermain lagi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dengan kondisi yang sudah semakin membaik tersebut, Vecino kini berharap dirinya setidaknya akan bisa masuk ke dalam skuad utama Inter yang akan berhadapan dengan Udinese pada akhir pekan nanti. Meskipun Conte terkadang tidak suka memaksakan pemainnya yang belum 100 persen fit untuk ikut berlaga, teapi jika memang gelandang asal Uruguay tersebut sudah menunjukkan perkembangan positif bukan tidak mungkin dia ikut dibawa ke stadion Friuli.

Vecino sendiri sebenarnya sempat memiliki masa depan yang tidak menentu pada musim panas lalu karena sang pemain disebut akan dilepas oleh Inter. Namun, cedera yang dialaminya membuat situasi berubah tentunya, karena dia harus beristirahat cukup lama untuk sekedar bisa pulih kembali.

Hingga saat ini pun, Vecino belum merasakan menit bermain sama sekali dengan Inter, sehingga sulit bagi tim besutan Conte untuk melepasnya. Tampaknya I Nerazzurri harus bersabar menunggu musim panas depan, jika memang mereka masih ingin melepas pemain timnas Uruguay tersebut.

Masa bakti dari Vecino sendiri dengan Inter sebenarnya baru akan berakhir pada 2022 nanti, jadi masih cukup waktu untuk menentukan masa depannya. Saat ini sang pemain pastinya harus fokus dengan skuad Biru Hitam dan membantu mereka di kompetisi domestik musim ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO