Gelandang Italia Incaran Tottenham Mulai Bahas Kontrak Baru dengan Roma

Gilabola.com – Gelandang milik AS Roma yang tengah diminati Tottenham Hotspur, Lorenzo Pellegrini kabarnya sudah memulai pembicaraan mengenai perpanjangan kontraknya dengan I Giallorossi.

Masa depan dari gelandang andalan Roma, Lorenzo Pellegrini memang memasih menjadi tanda tanya besar hingga saat ini. Dengan masa bakti yang akan berakhir pada 2022 nanti, sang pemain berpotensi meninggalkan klub asal ibukota Italia tersebut karena tengah diminati Tottenham Hotspur dan memiliki klausul pelepasan sebesar Rp 511 Miliar.

Tidak ingin pemainnya tersebut makin tergoda oleh Tottenham, manajemen dari Roma akhirnya mulai membuka pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak bagi Pellegrini. Menurut laporan dari Sky Sport Italia, agen dari sang gelandang, Gianpiero Pocetta terlihat melakukan pertemuan dengan direktur dari I Giallorossi, Tiago Pinto di markas klub, Trigoria.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pertemuan antara sang agen dengan Pinto merupakan yang pertama kali, karena direktur asal Portugal tersebut memang baru saja ditunjuk untuk menduduki jabatan tersebut pada Januari lalu. Negosiasi mengenai kontrak baru untuk Pellegrini tampaknya masih berada pada tahap awal, tetapi Roma memang berharap agar bisa memperpanjang masa bakti punggawanya itu serta menghilangkan klausul pelepasan dari sang gelandang.

Seperti pada umumnya penawaran perpanjangan kontrak, Roma juga siap untuk menaikkan gaji pemain berusia 25-tahun tersebut. I Giallorossi tampaknya merasa bahwa sang gelandang akan bisa menjadi sosok penting bagi pelatih baru klub, Jose Mourinho yang biasanya menyukai gelandang serba bisa yang suka bekerja keras seperti Pellegrini.

Tottenham sendiri memang masih belum memperlihatkan tanda-tanda menyerah untuk mengejar Pellegrini pada bursa transfer musim panas ini. Namun saat ini tim besutan Nuno Esperito Santo sepertinya masih ingin fokus untuk menyelesaikan rencana transfer guna mendapatkan bek Atalanta asal Argentina, Cristian Romero.

Tim asal Inggris itu memang memiliki ambisi untuk meningkatkan kualitas tim agar bisa bersaing untuk kembali ke zona empat besar musim depan. Tidak hanya itu, manajemen Tottenham tentunya berusaha untuk membentuk tim yang kompetitif agar bisa meyakinan bintang mereka, Harry Kane untuk tidak meninggalkan klub asal London tersebut.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO