Gelandang Juventus Asal Prancis Ungkap Hal Yang Diminta Oleh Allegri

Gilabola.com – Gelandang Juventus, Adrien Rabiot mengaku bahwa gaya permainannya memang sedikit berubah dibawah pelatih baru, Massimiliano Allegri yang meminta punggawa tim nasional Prancis itu lebih berkontribusi di sektor penyerangan.

Lebih sering berperan sebagai gelandang penyeimbang baik bersama Prancis ataupun pada musim sebelumnya di Juventus, Adrien Rabiot kini mendapatkan tambahan tugas dari pelatih barunya, Massimiliano Allegri. Sang taktisi disebut meminta mantan pemain Paris Saint-Germain itu agar bisa lebih memberikan kontribusinya juga saat timnya sedang melakukan serangan.

Dalam wawancaranya dengan DAZN, Rabiot mengungkapkan bahwa setelah sempat absen di laga pembuka menghadapi Udinese karena cedera, kondisinya sudah semakin membaik. Sang pemain memang sudah sempat bermain saat Juve dikalahkan oleh Empoli tetapi itu adalah laga resmi perdannnya musim ini setelah kembali fit.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kini setelah juga mendapatkan menit bermain di tim nasional, Rabiot mengaku sudah lebih siap terutama untuk bisa melaksanakan permintaan dari pelatihnya musim ini. Gelandang berusia 26-tahun itu mengungkapkan bahwa Allegri sudah meminta agar pemain asal Prancis itu bisa lebih sering membantu penyerangan dengan masuk ke area pertahanan lawan dan tentunya mencetak lebih banyak gol serta assists.

Memang hal tersebut bukan hal yang cukup biasa dilakukan oleh Rabiot, tetapi tampaknya Allegri melihat potensi dari sang pemain untuk melakukan hal tersebut. Sang gelandang memang dikenal memiliki daya jelajah cukup tinggi dan tidak mengalami kesulitan untuk bisa membantu penyerangan jika memang diperlukan.

Akan tetapi Allegri yang menyukai gelandang dinamis yang bisa membantu penyerangan serta pertahanan sama baiknya memang pastinya ingin agar para punggawanya termasuk Rabiot mampu melakukan hal tersebut.

Memang di laga perdananya setelah pulih saat menghadapi Empil, Rabiot belum mempu mewujudkan harapan sang taktisi, tetapi sang pemain tentu akan terus bekerja keras untuk bisa melakukan apa yang diminta kepadanya itu. Pemain yang diboyong dengan status bebas transfer pada 2019 lalu tersebut tentu akan berusaha memenuhi permintaan Allegri dalam waktu dekat, termasuk jika memungkinkan pada laga Sabtu (11/09) ini saat Juve menghadapi tantangan Napoli.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO