Gelandang Juventus Masih Belum Menyerah Kejar Scudetto

Gila Bola – Gelandang Juventus asal Uruguay, Rodrigo Bentancur ternyata masih percaya bahwa gelar Scudetto masih bisa dikejar oleh klubnya, meskipun saat ini mereka sudah tertinggal 12 angka dari Inter Milan.

Mampu meraih kemenangan 3-1 atas Genoa pada akhir pekan lalu tampaknya kembali memompa kepercayaan diri dari juara bertahan Serie A, Juventus. Meksipun kemenangan itu masih belum mengangkat mereka dari peringkat ketiga klasemen sementara Serie A, tetapi anak asuh Andrea Pirlo sepertinya kembali bersemangat setelah sempat mengalami periode negatif.

Meningkatkanya kepercayaan diri dari Si Nyonya Tua terlihat dari pernyataan salah satu gelandang penting mereka, Rodrigo Bentancur yang bahkan merasa bahwa gelar Scudetto masih belum sepenuhnya lepas dari genggaman. Berbicara kepada Sky Sport Italia, meskipun memang fokus utama mereka saat ini adalah memastikan posisi di zona Liga Champions, tetapi bagi sang pemain saat ini secara matematis sebenarnya mereka tetap memiliki peluang untuk mengejar gelar juara liga.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Namun, dengan jarak 12 poin dari Inter memang Bentancur juga sadar bahwa mengejar ketertinggalan tersebut bukanlah sebuah hal yang mudah. Karenanya bagi sang pemain saat ini fokus dari Juventus memang lebih baik ditekankan pada laga mereka selanjutnya menghadapi Atalanta yang berada di posisi ke empat di klasemen.

Dengan hanya berjarak satu poin dibawah mereka, pastinya Atalanta adalah tantangan berat yang harus bisa dilewati oleh anak asuh dari Andrea Pirlo. Kemenangan atas tim besutan Gian Piero Gasperini pastinya akan semakin menambah kepercayaan diri dari Si Nyonya Tua dan tetap membuat asa mereka terhadap gelar Scudetto terjaga.

Bentancur sendiri ingin agar timnya bisa terus mempertahankan performa mereka dan memenangkan semua laga sisa mereka agar mampu meraih hasil maksimal pada akhir musim nanti. Tentunya bukan hal yang mudah untuk didapatkan, mengingat Juventus sendiri masih menghadapi beberapa tim yang cukup kuat pada beberapa sisa laga mereka, akan tetapi jika ingin memiliki ambisi yang tinggi maka memang keinginan dari sang gelandang sepertinya harus berusaha diwujudkan.