Gelandang Juventus Miralem Pjanic Tolak Pinangan Chelsea

Gilabola.com – Pemain tengah Juventus Miralem Pjanic menolak tawaran untuk pindah ke Chelsea musim panas ini, demikian dilaporkan media Italia. Si pemain masih ingin melanjutkan karirnya bersama juara Liga Italia.

Selain Chelsea, pemain asal Bosnia ini telah dikaitkan dengan Manchester City, Barcelona dan Paris Saint-Germain. Tapi Bianconeri bersikeras mempertahankannya, bahkan tidak akan mempertimbangkan penawaran di bawah 100 juta juta Euro atau setara Rp 1,65 triliun.

Bukan cuma Juve yang menolak. Bahkan Pjanic sendiri, seperti dilansir calciomercato.com, telah menolak mentah-mentah tawaran kesepakatan pribadi yang disodorkan oleh Chelsea, meski nilainya cukup menggiurkan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

The Blues memang belum melakukan negosiasi dengan Juve, tetapi lebih dulu melakukan pendekatan kepada si pemain untuk mengetahui apakah dia akan bersedia pindah ke Stamford Bridge. Ternyata Pjanic tidak tertarik dengan tawaran itu.

Diketahui bahwa Juventus tidak akan menentang keinginan pindah seorang pemain, jadi jika Pjanic mengatakan dirinya ingin pergi maka Juve akan membuka pintu bagi klub peminat untuk melakukan negosiasi.

Dalam kaitannya dengan Chelsea, Pjanic sendiri sudah menyatakan menolak untuk pindah ke London. Dengan demikian maka The Blues tidak perlu lagi buang-buang energi untuk melobi Juventus.

Pjanic mengatakan dirinya masih senang di Juventus dan dia siap untuk meneken perpanjangan kontrak dengan Si Nyonya Tua.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO