Gelandang Juventus: Saya Butuh Liburan!

Gelandang Juventus: Saya Butuh Liburan!

Gelandang Juventus Blaise Matuidi mengakui lelah dan akan dengan senang hati berlibur selama seminggu di tepi pantai, tetapi hal itu tidak mungkin saat ini.

Pemain 31 tahun, Blaise Matuidi, membantu Prancis memenangkan Piala Dunia di musim panas, dan dia sudah memainkan 16 pertandingan untuk Bianconeri musim ini.

Sekarang dia akan bergabung kembali dengan skuad Les Bleus selama jeda internasional, menyisakan sedikit waktu saja untuk mendapatkan kebugarannya kembali.

“Saya dengan senang hati akan berlibur selama seminggu di laut, jika saja saya bisa,” Matuidi mengaku dalam wawancara dengan La Repubblica.

“Itu tidak mungkin. Saya memiliki pertandingan dengan Prancis pada hari Jumat. Kami adalah juara dunia dan kami harus menganggap serius UEFA Nations League.”

BACA:  Juventus Dipastikan Akan Selalu Siap Menerima Kedatangan Paul Pogba

Blaise Matuidi terus berikan segalanya

“Saya mencoba memberikan segalanya, bahkan dengan kondisi seperti ini, dan berada di bangku cadangan melawan Manchester United (di fase grup Liga Champions) sangat membantu saya.”

“Untungnya tim yang bermain terlalu berhati-hati tidak pernah memenangkan apa pun, dan saya tidak ragu bahwa kami akan segera bangkit usai kekalahan dari Manchester United.”

Sementara itu kapten Juventus dan timnas Italia kapten Giorgio Chiellini mengakui merasa terhormat untuk mencatatkan 100 penampilan bersama Gli Azzurri saat melawan Portugal (di UEFA Nations League) atau Amerika Serikat (laga persabahatan). Dia akan menjadi pemain ketujuh dalam sejarah yang pernah mencapai prestasi itu.

“Ini suatu kehormatan, di luar impian apa pun yang Anda miliki semasa kanak-kanak,” Chiellini menegaskan kepada Sky Sport.

“Anda bermimpi menjadi pemain sepakbola, bermain di Serie A dan untuk tim nasional, tetapi mencatatkan 100 penampilan untuk timnas adalah sesuatu yang istimewa.”

BACA:  UEFA Rilis Daftar Pemain Nominasi Tim Terbaik Eropa 2018

“Tentu saja saya memiliki kualitas alami, tetapi semua itu tidak mudah. Jersey timnas terasa spesial, Anda tidak mengidentifikasikan diri Anda dengan klub, Anda mewakili negara Anda.”

“Anda merasakan emosi, dan Anda membuat seluruh negara merasakannya: itu adalah sensasi yang tidak dapat Anda peroleh bahkan dalam pertandingan [klub] paling penting sekalipun.”

“Dan, secara kebetulan, debut saya (di timnas) adalah 17 November dan penampilan ke-100 saya akan terjadi pada 17 November.”