Gelandang Lille asal Portugal Jadi Incaran Jose Mourinho Untuk Perkuat AS Roma

Gilabola.com – Gelandang milik Lille asal Portugal, Renato Sanches kabarnya masuk menjadi bidikan dari Jose Mourinho untuk menjadi bagian dari klub baru sang pelatih, AS Roma pada musim depan.

Kepastian dari tim asal ibukota Italia, AS Roma untuk menunjuk Jose Mourinho sebagai pelatih kepala mereka pada musim depan tentunya membuat manajemen dari klub tersebut harus bersiap memenuhi beberapa permintaan sang taktisi. Menurut kabar, Mourinho sendiri sudah memberikan beberapa calon pemain yang dia harapkan bisa diboyong oleh I Giallorossi untuk musim depan.

Salah satu nama yang menurut kabar dari Tuttomercatoweb ingin didatangkan oleh Mourinho adalah pemain andalan dari Lille, Renato Sanches. Pemain asal Portugal yang juga sempat membela Bayern Munchen tersebut akhirnya mampu menemukan kembali performa terbaiknya dan bahkan mampu membuat klubnya saat ini tersebut menjadi calon kuat peraih gelar Liga Prancis.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Masih berusia 23-tahun, sosok Sanches tampaknya dinilai oleh Mourinho bisa menjadi pemain yang cocok untuk memperkuat sektor tengah dari I Giallorossi pada musim depan. Akan tetapi, tidak akan mudah bagi Roma untuk memboyong sang pemain, karena Lille tentunya akan meminta harga yang tidak murah bagi siapapun yang ingin membeli salah satu pemain andalan mereka.

Lille sendiri mengeluarkan dana sekitar Rp 344 Miliar hingga Rp 430 Miliar untuk mendapatkannya dari Bayern Munchen. Dengan performanya yang meningkat pesat, tentunya nilai dari Sanches kini juga sudah meningkat dan tim asuhan Christophe Galtier tersebut pastinya ogah melepas bintangnya dengan harga murah.

Channel Gilabola di Youtube

Dengan kondisi finansial yang masih tidak menentu karena Covid-19, akan menarik apakah Roma memang akan mampu memenuhi permintaan dari pelatih baru mereka tersebut. Terlebih, Sanches tentunya bukan satu-satunya rekrutan baru yang diinginkan oleh seorang Mourinho pada musim depan.

Pelatih berjuluk The Special One itu kabarnya juga ingin agar klubnya bisa memboyong penyerang asal Torino, Andrea Belotti untuk mengisi lini depan dari I Giallorossi. Bellotti sendiri kontraknya akan habis pada 2022 dan masih menolak untuk memperpanjang kontraknya dengan Torino, sehingg peluangnya untuk hengkang memang cukup besar.

AHABET
AHABET