Gelandang Milan asal Spanyol Pastikan Timnya akan Targetkan Scudetto

Gilabola.com – Gelandang AC Milan asal Spanyol, Brahim Diaz memastikan bahwa timnya akan bertarung untuk memperebutkan gelar Scudetto pada musim depan setelah hanya finis di posisi kedua musim lalu.

Kembali diboyong dari Real Madrid dengan status pinjaman selama dua musim serta opsi pembelian, Brahim Diaz diharapkan akan bisa menjadi punggawa penting bagi skuad Merah Hitam. Lebih sering bermain sebagai pelapis bagi Hakan Calhanoglu musim lalu, kali pemain asal Spanyol itu pastinya akan memiliki tanggung jawab besar dengan kepergian gelandang asal Turki tersebut.

Tanggung jawab itu tampaknya sudah siap diemban sang pemain dengan keberaniannya mengenakan nomor punggung 10 dan tidak hanya itu Diaz juga mencanangkan target tinggi untuk timnya pada musim baru nanti. Berbicara kepada La Gazzetta dello Sport, mantan punggawa Manchester City itu tidak ragu mengatakan bahwa I Rossoneri harus bersaing untuk memperebutkan gelar Scudetto.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sang pemain ingin agar mereka mengulangi apa yang sudah ditampilkan musim lalu, tetapi tentunya dengan melakukan beberapa peningkatan agar ambisi untuk meriah gelar juara bisa terwujud. Selain mengincar Scudetto, Diaz juga ingin agar skuad Merah Hitam bisa bersaing pada kompetisi lain yang mereka itu, termasuk Liga Champions tentunya.

Pemain berusia 21-tahun itu juga ingin melihat komitmen tinggi dari timnya karena hal tersebut sangat penting dalam persaingan memperebutkan gelar juara. Diaz menyadari tidak akan mudah untuk bersaing memperbutkan gelar karena banyaknya tim-tim kuat yang menjadi calon lawan mereka musim depan, tetapi sang gelandang tetap optimis dengan peluang timnya karena mereka adalah skuad yang tangguh.

Pengalaman mereka mencicipi posisi puncak Serie A selama beberapa waktu menurut Diaz juga bisa menjadi sebuah pengalaman berharga untuk menghadapi musim baru. Mereka harus terus memberikan yang terbaik di lapangan agar bisa menjadi tim yang kompetitif di semua kompetisi.

Diaz sendiri tentu ingin menunjukkan bahwa dia memang pantas mengenakan nomor punggung 10 di Milan. Tidak akan mudah menjadi sosok yang mengenakan nomor keramat tersebut, tetapi gelandang tim nasional Spanyol itu tidak takut dengan tekanan yang bisa datang kepadanya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO