Gelandang Muda asal Spanyol Berharap Bisa Bertahan Lama di AS Roma

Gila Bola – Gelandang muda asal Spanyol, Gonzalo Villar mengungkapkan janji setianya kepada AS Roma dengan mengatakan bahwa harapannya saat ini adalah agar dirinya bisa bertahan lama di klub asal ibukota tersebut.

Didatangkan dari klub La Liga, Eleche pada musim panas 2020 lalu, memang baru musim ini Gonzalo Villar mendapatkan kesempatan bermain yang cukup banyak dengan AS Roma. Sang pemain tampaknya sudah mulai beradaptasi dengan baik dan mendapatkan kepercayaan lebih dari pelatihnya, Paulo Fonseca untuk bisa memperkuat tim baik di Serie A maupun Liga Europa.

Memang bisa dibilang, Villar memiliki peran yang lebih di Liga Europa dimana dia sudah tampil sebanyak 10 kali hingga saat ini. Masih berusia 23-tahun, Roma sepertinya melihat potensi besar dari sang pemain dan dikabarkan sudah siap menawarkan perpanjangan kontrak bagi sang gelandang dalam waktu dekat.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Walaupun perannya di Roma hingga saat ini memang belum bisa dibilang sebagai pemain yang sangat penting, tetapi Villar mengaku dia sangat bahagia dan menikmati bermain dengan tim besutan Fonseca. Karena itulah, dalam percakapannya dengan La Gazzetta dello Sport, sang pemain sangat siap jika memang akan mendapatkan kontrak baru dari klubnya tersebut.

Menurut Villar, dia merasa dengan sudah berpikir mengenai kontrak baru saja, berarti Roma sudah memiliki kepercayaan yang tinggi kepadanya. Sang pemain sendiri pastinya tidak akan keberatan untuk menandatangani perjanjian baru karena dirinya memang sangat ingin bisa bertahan lama bersama tim asal ibukota Italia itu.

Selain menjanjikan kesetiannya kepada Roma, sang pemain juga mengatakan akan berusaha sekuat tenaga untuk membantu klubnya tersebut melangkah lebih jauh lagi di Liga Europa. Menjadi satu-satunya wakil Italia yang tersisa di kompetisi antar klub Eropa, Villar menyebut bahwa ambisi dari timnya memang agar bisa terus melaju dengan mengalahkan tantangan dari Ajax Amsterdam nantinya.

Dia sendiri menyadari bahwa saat ini apa yang dicapai oleh timnya belum dianggap sebagai sesuatu yang memuaskan. Karena itulah sangat penting agar bisa terus melangkah di Eropa, terlebih dengan cukup sulitnya persaingan untuk finis pada zona empat besar.