Gelandang Muda Genk asal Norwegia Jadi Buruan AC Milan

Gilabola.com – Raksasa Serie A, AC Milan dikabarkan tengah meminati gelandang muda milik klub Belgia Genk asal Nowegia, Kristian Thorstvedt yang dinilai cocok menjadi pemain tengah baru bagi skuad Merah Hitam.

Sudah menunjukkan hasil positif dengan proyek pemain muda mereka, tim asal kota mode Italia, AC Milan berniat untuk terus menjalankan program tersebut pada musim depan dengan kembali mendatangkan talenta berbakat. Salah satu nama pemain muda yang sedang jadi bidikan dari tim besutan Stefano Pioli tersebut adalah gelandang milik tim asal Belgia, Genk, Kristian Thorstvedt yang masih berusia 22-tahun.

Baru bergabung dengan Genk pada Januari, 2020 dari Viking FK, Thorstvedt tampaknya sudah mampu menunjukkan performa yang menjanjikan sehingga menarik perhatian banyak tim termasuk Milan. Skuad Merah Hitam sendiri menurut Tuttomercatoweb memang baru memperlihatkan minat terhadap sang pemain beberapa hari terakhir, tetapi mereka terlihat cukup serius untuk memboyongnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Milan merasa bahwa profil serta kemampuan dari Thorstvedt cocok untuk menjadi pemain muda yang bisa bersaing dengan tiga gelandang utama dari skuad Merah Hitam, Franck Kessie, Ismael Bennacer dan Sandro Tonali. Dengan usia yang masih muda, Genk sendiri kabarnya bisa meminta biaya transfer antara Rp 210 Miliar atau Rp 263 Miliar bagi siapapun yang tertarik untuk memboyong gelandang muda mereka.

Harga tersebut bisa dibilang tidak terlalu mahal dan sangat mungkin menarik perhatian dari skuad Merah Hitam, terlebih karena mereka melihat bahwa Thorstvedt sesuai dengan apa yang mereka cari. Akan tetapi, keinginan dari Milan untuk memboyong sang pemain kabarnya tidak akan mudah, karena gelandang asal Norwegia tersebut kabarnya juga diminati oleh beberapa klub Liga Inggris.

Channel Gilabola di Youtube

Dengan kondisi finansial yang relatif bagus, tim-tim asal Inggris memang selalu bisa menjadi saingan yang berat di bursa transfer, termasuk juga daya tarik dari kompetisi Premier League sendiri. Namun, peluang dari Milan tetap cukup baik karena nama besar mereka dan juga keberadaan dari winger muda asal Norwegia, Jens Petter Hauge yang sudah bergabung dengan I Rossoneri sejak awal musim ini.

AHABET
AHABET