Gelandang Muda Milan Sangat Rindu Bermain Kembali

Bennacer Sangat Merindukan Bermain Sepakbola Kembali

Gilabola.com – Gelandang muda AC Milan Ismael Bennacer mengaku dirinya sangat merindukan sepakbola dan berharap agar itu bisa terjadi dengan segera.

Mengalami efek yang sangat berat dari Coronavirus, kondisi di Italia memang sangat tidak memungkinkan untuk melakukan pertandingan sebulan ini. Negara Pizza itu bahkan sudah di lock-down dan membuat pemain harus menikmati waktu mereka di rumah karena hanya dibolehkan keluar untuk membeli bahan makanan atau perlengkapan medis.

Cukup lama tidak bisa bermain memang cukup menganggu para pemain, termasuk Bennacer yang tidak menyembunyikan kerinduannya. Dia sendiri berlatih setidaknya dua sampai tiga kali dalam sehari agar bisa tetap fit dan tentunya sedikit mengobati rasa rindunya akan sepakbola.

“Aku berlatih dua sampai tiga kali dalam sehari, jika saya bisa. Saya sangat merindukan lapangan sepakbola. Ini akan jauh lebih indah saat kita bisa kembali bermain untuk para penggemar yang luar biasa ini,” ujar sang gelandang kepada beIN Sports.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Saya selalu berusaha agar bisa terus dalam kondisi yang fit. Saya berusaha menjaga kesehatan saya. Saya harap kalian juga begitu.”

Mengomentari wabah yang tengah melanda dunia saat ini tersebut, Bennacer meminta agar semua orang bisa bersatu menghadapinya. Mantan pemain Arsenal dan Napoli itu juga mengingatkan agar semuanya tidak menyerah dan terus menegakkan kepala.

“Kita semua harus bersatu, kita akan menjadi lebih kuat, seluruh dunia. Kamu harus tetap menegakkan kepalamu.”

Baru datang pada awal musim ini, Bennacer memang telah menjelma menjadi salah satu pemain yang penting bagi I Rossoneri. Sayangnya memang start yang buruk di awal musim membuat Milan kini masih berkutat di posisi ke tujuh klasmen sementara Serie A hingga saat ini.

Selain itu, kemunculan virus corona pada awal tahun ini juga seakan mengganggu musim pertama dari pemain tengah Aljazair tersebut. Memiliki harapan yang cukup tinggi setelah mampu bergabung dengan tim sebesar Milan pada awal musim, tentunya Bennacer sendiri tidak pernah mengharapkan bisa mendapati situasi yang terjadi sekarang ini.

Memang saat ini para pemain di Serie A hanya bisa berharap jika keadaan bisa segera membaik, sehingga paling tidak akan ada kejelasan mengenai apa yang akan terjadi dengan sisa musim ini. Penundaan juga sudah terjadi di semua kompetisi di Eropa, sehingga pengaturan jadwal yang tepat setelah semua reda masih berpotensi terjadi.