Gelandang Muda Roma Makin Yakin Bertahan Karena Kedatangan Jose Mourinho

Gilabola.com – Gelandang muda AS Roma asal Spanyol, Gonzalo Villar mengaku dirinya sangat yakin ingin bertahan di klubnya, terutama karena sang pemain sudah tidak sabar ingin bermain dibawah asuhan Jose Mourinho.

Prestasi dari Jose Mourinho di beberapa musim terakhir mungkin bisa dibilang kurang maksimal, tetapi ternyata itu tidak mencoreng nama besarnya terutama di mata para pemain sepak bola. Pelatih berjuluk ‘The Special One’ itu tetap mampu membuat banyak pihak merasa bersemangat, terutama para calon anak buahnya di klub asal ibukota Italia, AS Roma.

Salah satu punggawa Roma yang mengaku sudah sangat tidak sabar untuk bisa dilatih oleh Mourinho adalah gelandang muda berbakat asal Spanyol, Gonzalo Villar. Dalam wawancaranya dengan media pada konferensi pers yang dikutip oleh Football Italia, Villar kembali memastikan bahwa dirinya tidak akan meninggalkan I Giallorossi, terutama kini dengan kehadiran dari pelatih baru mereka.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Villar mengungkapkan bahwa dirinya sudah sangat bahagia di Roma dan kini kedatangan dari Mourinho semakin membuat sang pemain tidak sabar untuk bermain dibawah asuhan taktisi berpengalaman itu. Pemain tim nasional Spanyol u21 itu juga menambahkan bahwa dia juga sudah sangat menantikan metode kepelatihan yang akan diterapkan oleh taktisi barunya pada musim depan.

Walaupun dinilai kurang berhasil bersama Tottenham Hotspur pada musim lalu, tetapi sepertinya memang nama besar dari Mourinho masih belum tenggelam terutama bagi para pemain. Rasa penasaran dari Villar menjadi bukti bahwa talenta muda sepertinya dirinya bahkan sudah tidak sabar untuk bisa berlatih dan menimba ilmu tentunya dari eks taktisi Chelsea serta Inter Milan itu.

Channel Gilabola di Youtube

Villar sendiri memang banyak dinilai sebagai salah satu talenta muda Roma yang memiliki potensi bagus di masa depan. Namun, konsistensi dari sang pemain memang sering dianggap menjadi kelemahan yang harus ditingkatkan oleh pemuda berusia 23-tahun itu.

Selain Villar, beberapa waktu sebelumnya, satu lagi pemain muda berbakat dari Roma, Nicolo Zaniolo juga sudah tidak sabar untuk bekerja sama dengan Mourinho. Zaniolo sendiri absen sepanjang musim lalu karena menjalani pemulihan dari cedera ACL keduanya.

AHABET
AHABET