Gelandang Napoli Inginkan Reuni Dengan Ancelotti

Allan Ingin Reuni dengan Ancelotti

Gilabola.com – Telah hengkang ke Everton, Carlo Ancelotti tampaknya masih dikagumi oleh mantan pemainnya, seperti gelandang Napoli, Allan yang tertarik untuk mengikuti mantan pelatihnya itu.

Walaupun masa-masa akhirnya di I Partenopei tidak berjalan terlalu baik, sehingga membuatnya harus dipecat. Ancelotti sepertinya masih menjadi sosok yang dihormati oleh mantan anak asuhnya di klub yang bermarkas di San Paolo tersebut.

Bentuk dari kekaguman tersebut kabarnya membuat Allan tertarik untuk melakukan reuni dengan Ancelotti di Everton. Menurut reportase dari Il Mattino, pemain berusia 28 tahun itu sepertinya mulai memikirkan untuk segera hengkang dari I Partenopei.

Meskipun sempat menarik perhatian banyak tim bagus, seperti Juventus dan Paris Saint-Germain, Allan sepertinya lebih tertarik untuk kembali berkolaborasi dengan bekas pelatihnya itu. Pemain asal Brazil itu memang menjadi salah satu favorit bagi Ancelotti selama melatih I Partenopei.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Dibawah naungan pelatih berusia 60 tahun tersebut, peran Allan di lini tengah Napoli nyaris tak tergantikan. Sang pemain sendiri juga sepertinya mulai jengah di klubnya kini, terutama setelah sempat terjadi kejadian kontroversial dengan presiden I Partenopei, Aurelio de Laurentiis.

Buntuk dari kejadian tidak menyenangkan tersebut adalah pemecatan Ancelotti dan posisinya digantikan Gennaro Gattuso. Bersama Gattuso sebenarnya gelandang 28 tahun itu masih cukup sering bermain.

Akan tetapi, I Partenopei sepertinya sudah menyiapkan diri untuk ditinggalakan oleh pemain Brazil itu. Napoli sendiri di bulan ini telah membeli Diego Demme dan juga Stanislav Lobotka yang memiliki posisi yang sama dengan Allan.

Melihat situasi tersebut sepertinya terbersit kembali keinginan gelandang ini untuk pergi meninggalkan San Paolo. Namun, kali ini sepertinya dia berharap agar Everton tertarik untuk mengirimkan penawaran menarik kepada Napoli.

The Toffees sendiri memang tengah mencari pemain tengah baru untuk semakin meningkatkan kualitas tim mereka. Allan sendiri dikabarkan memang salah satu pemain yang disukai oleh Ancelotti, namun masih belum ada kepastian apakah Everton akan berusaha mendatakangkan mantan pemain Udinese itu ke Goodison Park.

Jika Ancelotti benar-benar menginginkannya, memang bukan tidak mungkin The Toffees akan berusaha memenuhi keinginan manager barunya itu. Namun, menarik ditunggu apakah mungkin transfer itu terjadi di Januari ini atau hanya bisa dilakukan musim panas nanti.