Gelandang Senior Atalanta Harus Tunggu Hingga Akhir Bursa Transfer untuk Pindah Klub

Gilabola.com – Gelandang serang senior milik Atalanta Josip Ilicic dikabarkan bisa menunggu hingga menjelang akhir dari bursa transfer jika ingin tetap meninggalkan La Dea menuju AC Milan.

Masa depan dari Josip Ilicic memang bisa dipastikan bakal jauh dari Atalanta karena sang pemain sudah mengutarakan niatnya untuk hengkang pada jendela transfer musim panas. La Dea sendiri memang tidak keberatan untuk melepas punggawa asal Slovenia yang masa kontraknya sebenarnya baru akan berakhir pada 2023 itu karena memang sudah tidak masuk dalam rencana dari pelatih Gian Piero Gasperini.

Namun, sang pemain tampaknya harus bersabar jika ingin meninggalkan La Dea karena klubnya tersebut masih belum memiliki kesepakatan dengan tim yang meminati Ilicic yakni AC Milan. Menurut kabar dari SportMediaset, saat ini negosiasi antara Atalanta dengan I Rossoneri masih belum mengalami kemajuan yang berarti karena masih jauhnya jarak antara permintaan dan penawaran.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

La Dea disebut masih meminta sekitar Rp 169 Miliar untuk gelandang asal Slovenia tersebut, sementara Milan tidak ingin membayar lebih dari Rp 67 Miliar saja. Usia dari Ilicic yang sudah memasuki 33-tahun menjadi pertimbangan utama mengapa I Rossoneri tidak ingin mengeluarkan banyak biaya mengingat mereka pastinya tidak akan bisa menginvestasikan masa depan dari mantan punggawa Fiorentina itu.

Selain faktor usia, bisa jadi kondisi fisik dari sang pemain yang beberapa kali mengalami cedera pada dua musim terakhir pastinya membuat Milan menjadi was-was untuk melakukan investasi yang besar. Karena itulah skud Merah Hitam akan menunggu hingga menjelang akhir dari bursa transfer musim panas sebelum kembali berusaha memboyong sang gelandang dari Atalanta.

Jika memang Milan memilih untuk menunggu hingga menjelang akhir bursa transfer, maka Ilicic pastinya tidak akan bisa terburu-buru untuk meninggalkan Atalanta. Sementara ini pemain timnas Slovenia itu harus tetap menjaga kondisinya dan tetap ikut dalam persiapan pramusim dari La Dea sendiri.

Namun, jika nanti sampai akhir dari bursa transfer tetap tidak tercapai kesepakatan antara Atalanta dan Milan, bukan tidak mungkin Ilicic harus tetap bertahan. I Rossoneri sendiri sepertinya juga masih memiliki beberapa opsi lain jika gagal memboyong Ilicic.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO