Gelandang Serang Juventus asal Swedia Targetkan Scudetto bagi Klubnya

Gilabola.com – Gelandang serang muda milik Juventus, Dejan Kulusevski mengatakan bahwa timnya harus berusaha untuk kembali meraih gelar Scudetto musim depan terutama dengan kembalinya Massimiliano Allegri.

Tidak menjalani musim pertama yang terlalu sukses, gelandang serang Juventus asal Swedia, Dejan Kulusevski kini memiliki keinginan kuat untuk membayar semuanya. Kedatangan kembali dari Massimiliano Allegri dinilai oleh mantan punggawa Atalanta tersebut bisa menjadi kunci kebangkitan lagi dari I Bianconeri.

Kulusevski sendiri memang tidak ragu mengakui bahwa pada musim lalu mereka tidak mendapatkan hasil sesuai dengan harapan, meskipun sebenarnya tetap sukses meraih dua piala. Namun, dalam wawancaranya dengan Italia 1, pemain timnas Swedia itu menyebut bahwa tim seperti Juventus harus mampu bersaing untuk meraih gelar juara dan itu juga yang kini menjadi target mereka untuk musim 2021-2022.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kembalinya seorang Allegri juga tampaknya menjadi hal yang sangat penting bagi ambisi I Bianconeri, karena sang pelatih sudah memiliki pengalaman sebagai pemenang baik bersama Si Nyonya Tua ataupun saat menukangi AC Milan. Kulusevski sendiri juga mengatakan bahwa dirinya kini sedang berusaha bekerja dan belajar banyak dari pelatihnya tersebut, terutama dari aspek bertahan.

Allegri memang cukup dikenal sebagai sosok yang disiplin yang juga mementingkan kemampuan para pemainnya dalam membantu pertahanan tim daripada hanya fokus untuk menyerang. Hal tersebut pastinya merupakan hal yang cukup baru bagi pemain berusia 21-tahun tersebut karena Kulusevski memang lebih dikenal karena kemampuan menyerangnya yang cukup berbahaya.

Namun, jika ingin bisa tampil reguler bersama Juve dibawa Allegri maka pemain tim nasional Swedia itu memang mau tidak mau harus bekerja kerasa dan mendengarkan perintah dari pelatihnya. Dengan usia masih mudah serta talenta yang mumpuni, Kulusevsk memang digadang-gadang akan bisa menjadi tumpuan bagi I Bianconeri tidak hanya untuk saat ini tetapi juga ada masa depan nantinya.

Juventus memang sedang berusaha meremajakan skuad mereka tetapi dengan tidak terlalu membuat kekuatan mereka berkurang, sehingga membuat tim menjadi mengalami sedikit masalah finansial. Akan tetapi, I Bianconeri tampaknya hanya ingin fokus untuk kembali bisa menjadi penguasa Serie A dan bisa tampil lebih baik di Eropa.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO