Gelandang Torino Asal Serbia Masuk Radar AS Roma

Gilabola.com – AS Roma butuh gelandang. Giallorossi siap manfaatkan situasi Sasa Lukic yang hubungannya tak bagus dengan Torino.

Pada bursa transfer Januari AS Roma mungkin bakal datangkan pemain anyar. Klub Liga Italia dilaporkan ingin memboyong gelandang milik Torino, Sasa Lukic.

Sasa Lukic bisa dibilang salah satu pemain yang setia dengan Torino. Dia bergabung dengan klub Liga Italia pada 2016 dan sejauh ini sudah bermain dalam 163 penampilan di semua kompetisi. Selain itu, sudah mengoleksi 14 gol dan 6 assist.

Namun diberitakan Tuttosport, pesepak bola berusia 26 tahun ingin meninggalkan Torino. Dijelaskan bahwa dia mau cabut dari tim berjuluk Il Toro pada awal tahun 2023 karena hubungannya sudah tidak bagus dengan manajemen klub.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

AS Roma sebenarnya sudah memantau Sasa Lukic sejak bursa transfer musim panas 2022, tetapi dengan situasi sang pemain di Torino sekarang ini membuat klub papan atas Liga Italia bakal berupaya memboyongnya pada bursa transfer Januari.

Nama Sasa Lukic memang tak setenar Dusan Vlahovic, Nikola Milenkovic, dan Sergej Milinkovic-Savic. Tapi pesepak bola Serbia servisnya sangat dibutunkan oleh AS Roma untuk memperkuat lini tengah.

Sasa Lukic sendiri bisa bermain sebagai gelandang bertahan maupun menyerang. Jika resmi bergabung ke Stadio Olimpico dia akan bereuni kembali dengan Andrea Belotti. Selain itu, bisa membantu Nemanja Matic beradaptasi di Liga Italia. Seperti diketahui, dia baru bergabung pada musim panas 2022.

Sebetulnya bukan AS Roma saja yang mengincar Sasa Lukic, tetapi Lazio diberitakan juga berminat untuk mendapatkan tanda tangannya.

Sementara Lukic masih terikat kontrak dengan Torino hingga Juni 2024. Namun, hubungannya yang buruk dengan manajemen Si Banteng bisa pergi lebih cepat dan AS Roma siap memboyongnya.

Musim lalu penampilannya impresif di lini tengah bersama Torino. Lukic mampu mengemas 5 gol dan 4 assist dalam 35 penampilan di Liga Italia.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaGraham Potter Lempar Handuk! Chelsea Belum Siap Perebutkan Trofi Liga Inggris
SelanjutnyaSadio Mane Dipastikan Absen di Piala Dunia Qatar