Gelandangnya Cedera Saat Bela Uruguay, Juventus Mulai Cemas

Gilabola.com– Juventus mulai sedikit cemas setelah beredar kabar bahwa gelandang andalan dari tim asuhan Massimiliano Allegri, Rodrigo Bentancur mengalami cedera otot saat membela negaranya Uruguay di kualifikasi Piala Dunia.

Problema dari agenda jeda internasional memang selalu menjadi hal yang membuat banyak klub-klub sepak bola menjadi was-was setiap kali ada punggawa mereka yang dipanggil membela negara masing-masing. Faktor cedera tentu menjadi kendala utama yang membuat banyak tim sering keberatan melepas punggawa adalan mereka ke tim nasional masing-masing.

Situasi tersebut juga tampaknya sedang dialami oleh raksasa asal Turin Juventus yang kini mulai merasa cemas setelah ada kabar dari El Observador dan Football Italia bahwa gelandag asal Uruguay, Rodrigo Bentancur mengalami cedera. Sang gelandang mendapatkan masalah saat dirinya memerkuat tim nasionalnya, La Celeste berlaga di kualifikasi Piala Dunia menghadapi Peru.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dalam laga yang berakhir imbang 1-1 tersebut, Bentancur memang digantikan pada menit ke 71 tetapi hal tersebut ternyata bukan karena alasan taktik tetapi lebih disebabkan adanya cedera yang dialami mantan pemain Boca Juniors itu. Saat ini gelandang 24-tahun tersebut masih berada dalam pengawasan tim medis dari Uruguay untuk memastikan apakah cedera yang dialami parah atau tidak.

Juventus yang hanya bisa menerima kabar dari pihak Uruguay pastinya mulai merasa was-was karena mereka sendiri sudah mengalami sedikit masalah di lini tengah. Sebelumnya I Bianconeri sudah kehilangan Arthur Melo serta Aaron Ramsey dan jika Bentancur menyusul ikut cedera maka persiapan tim asuhan Massimiliano Allegri pastinya akan sangat terganggu.

Seusai jeda internasional, Juve akan menghadapi jadwal padat baik di Liga Serie A maupun pada ajang Liga Champions. Karena hal tersebut maka I Bianconeri akan sangat berharap bahwa cedera yang dialami oleh Bentancur tidak terlalu parauh sehingga dia masih akan segera bergabung lagi dengan timnya selepas berakhirnya jeda internasional.

Juve sendiri langsung menghadapi lawan tangguh yaitu Napoli segera setelah jeda internasional berakhir pada 11 September nanti. I Bianconeri sangat berharap bisa meraih kemenangan setelah masih gagal meraihnya pada dua laga awal mereka di Serie A.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO