Gennaro Gattuso Beri Kabar Baik untuk Napoli

Gilabola.com – Direktur Napoli, Cristiano Giuntoli menyatakan bahwa Gennaro Gattuso telah menyetujui kontrak baru dengan Partenopei.

Pelatih berusia 42 tahun itu dipercayakan tim papan atas Liga Italia tersebut untuk menggantikan peran Carlo Ancelotti pada Desember 2019.

Dan menariknya, Gennaro Gattuso sejak menangani Napoli telah membawa klub menjuarai trofi Coppa Italia pada 2019/2020. Trofi itu bisa dibilang sangat penting bagi klub. Pasalnya, gelar pertama mereka sejak tahun 2014.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sedangkan di sisi lain, masa kerja mantan juru taktik AC Milan itu akan berakhir pada Juni 2021 mendatang. Tak ayal, membuat masa depannya terus dipertanyakan di Napoli. Namun, baru-baru ini Cristiano Giuntoli memastikan bahwa pihak klub dan sang pelatih sudah mencapai kesepakatan yang baru.

Berbicara kepada Sky Sports Italia sebelum laga AZ Alkmaar kontra Napoli, Cristiano Giuntoli mengatakan bahwa Gennaro Gattuso bersedia untuk kembali memimpin Dries Mertens dan kolega. Ia juga mengungkapkan semua dokumen sudah di tanda tangani dan berjalan dengan baik.

Giuntoli juga mengungkapkan bahwa sang juru taktik kerap gelisah terkait masa depannya di klub. Ia menilai dia berbeda dengan Carlo Ancelotti untuk soal ini. Namun, dia menegaskan bahwa kepelatihan mereka tidak perlu diragukan lagi.

Sementara itu, Napoli sendiri hanya mampu meraih hasil imbang 1-1 kontra AZ Alkmaar di laga kelima Liga Europa pada Jumat (4/12) dini hari WIB. Usai jalannya pertandingan ketika dinyatakan tentang masa depannya di klub, Gennaro Gattuso enggan membahas lebih jauh situasinya dan sebaliknya, dia lebih senang membahas tentang timnya.

Sebagai informasi, sang pelatih lebih suka menerapkan formasi 4-3-3 untuk pertandingan resmi di Serie A dan Eropa.

Sedangkan Gennaro Gattuso juga tercatat pernah melatih AC Milan dari November 2017 sampai Mei 2019.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO