Gennaro Gattuso Gampar Gabriele Bellodi Karena Jersey Barcelona

Berita Liga Italia, Gabriele Bellodi, Gennaro Gattuso, AC Milan
Berita Liga Italia - Detik-detik jelang Gabriele Bellodi digampar Gennaro Gattuso.

Jakarta – Gennaro Gattuso secara mengejutkan gampar sosok Gabriele Bellodi hanya karena jersey Barcelona saja. Pelatih klub Liga Italia AC Milan itu sontak menjadi bahan pembicaraan hangat.

Gennaro Gattuso memang membuat salah satu pemain muda AC Milan, Gabriele Bellodi, sampai merinding disko. Sosok legenda serta pelatih Rossoneri itu dkabarkan menampar sang pemain pada saat dirinya sedang memegang jersey Barcelona.

Gattuso saat di lapangan tidak segan untuk bertengkar, termasuk Joe Jordan yang pernah berseteru dengannya pada saat masih di Tottenham Hotspur. Sifat kerasnya tak hilang saat menjabat sebagai pelatih AC Milan. Ia tegas mengkritisi pemainnya sendiri, seperti Mateo Musacchio dan penggawa anyar, Tiemoue Bakayoko, yang terkena emosinya.

Gattuso dikabarkan kembali menunjukkan ketegasannya kepada seorang pemain muda bernama Gabrele Bellodi. Insiden mengejutkan tersebut terjadi saat Milan sedang berada di Amerika Serikat untuk berpartisipasi di ajang International Champions Cup.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Dikabarkan jika setelah laga melawan Barcelona skor 1-0, Bellodi awalnya hanya berniat untuk pamer seragam Barcelona bernomor punggung satu di hadapan kamera. Nahas, Gattuso ternyata melewatinya dari belakang.

Gattuso langsung bisa melihat jika Bellodi dengan bangga memegang jersey Barcelona berwarna hijau tersebut dihadapan hidungnya. Tanpa ba-bi-bu, Gennaro Gattuso langsung menggampar wajah sang pemain yang tidak menyadari kehadirannya lalu pergi begitu saja tinggalkan sang pemain yang terpana.

Gennaro Gattuso akan kembali pimpin tim ketemu lawan berat

Sementara itu pada akhir pekan ini, Gattuso akan kembali memimpin anak asuhnya menjalani laga pekan ketiga Serie A melawan kubu AS Roma. Jelas jadi kesempatan bagi Rossoneri yang bertindak sebagai tuan rumah untuk mendapatkan tiga poin awal. Mereka sebelumnya gagal meraih kemenangan dalam laga saat lawan Napoli.

AS Roma usai menang atas Torino dengan skor tipis 1-0 saja, skuad asuhan Eusebio Di Francesco gagal dapat poin penuh. Mereka hanya bisa bermain imbang skor 3-3 saat melawan kubu Atalanta.