Gennaro Gattuso Heran AC Milan Sulit Konsisten

Gennaro Gattuso Heran AC Milan Sulit Konsisten

Gilabola.com – Gennaro Gattuso heran AC Milan sulit konsisten termasuk di Liga Italia. Sempat turun, mereka menang lagi saat lawan Fiorentina.

Gennaro Gattuso tetap percaya jika AC Milan aslinya pasti bisa melampaui semua harapan publik. Bisa mengalahkan Fiorentina di laga Serie A ia nilai kurang memuaskan, karena tim membuang banyak poin dan tidak konsisten.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Hakan Calhanoglu jadi pahlawan Milan melalui sundulan kepala yang menentukan skor 1-0 di Stadion Franchi, yang bisa membantu mereka mendekat ke Liga Champions. Hasil kemenangan itu dinilai belum cukup memuaskan.

Gattuso lantas menyoroti Atalanta yang bisa memberikan kejutan musim ini. Bisa terus naik dan bahkan meraih final Coppa Italia membuatnya gusar.

“Setelah Atalanta meraih skor 2-0, saya langsung mematikan televisi saya. Coba bobok syantik sebentar, tapi tetap saja melek terus. Saya sekalian mandi saja,” ujar Gattuso melalui Sky Sport Italia.

AC Milan harus lebih fokus lagi untuk konsisten

“Tim saya punya kekuatan sekaligus kelemahan. Kami benar-benar membuang banyak peluang emas untuk tetap di empat besar. Kami perlu lebih dewasa lagi saat banyak pemain muda kami kehilangan rasa percaya diri mereka.”

“Kami main buruk lawan Parma, tapi lumayan bagus saat lawan Torino. Masalah kami tahun ini adalah bagaimana caranya bisa konsisten. Saat kami berhenti menggiring bola, membuat celah dan lorong umpan, kami berubah jadi statis dan ogah main lagi.”

“Saya pikir tim ini terlalu banyak sudah memberikan banyak dan yang saya sesalkan kami selalu gagal berikan kejutan dan malah punya banyak momen tidak menyenangkan. Untuk contoh sederhana, Krzysztof Piatek tidak perlulah cemaskan golnya, toh kami sudah memulai musim dengan cukup baik lawan Genoa dan saat bersama kami, dia tidak perlu khawatir berlebihan,” pungkasnya.