Gennaro Gattuso Resmi Ditunjuk Sebagai Pelatih Fiorentina

Gilabola.com – Gennaro Gattuso tidak butuh waktu lama untuk mencari klub baru, setelah mantan taktisi Napoli tersebut kini sudah resmi ditunjuk sebagai pelatih baru bagi Fiorentina.

Tidak butuh waktu lama bagi seorang Gennaro Gattuso untuk mendapatkan pelabuhan baru setelah dirinya resmi dilengserkan dari Napoli seusai kegagalan mereka masuk ke Liga Champions. Mantan gelandang bertahan tangguh tersebut memang harus kembali merasakan kekecewaan karena tidak berhasil membawa tim yang dilatihnya finis di posisi empat besar dengan perbedaan satu poin saja.

Namun, kegagaland dari Gattuso untuk memberikan tiket Liga Champions untuk Napoli ternyata tidak membuatnya kesulitan untuk mencari pekerjaan baru. Sang pelatih kini sudah dipastikan menjadi taktisi baru dari Fiorentina untuk menangani klub asal kota Florence tersebut pada musim depan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Kepastian dari penunjukkan Gattuso diumumkan sendiri melalui akun media sosial dari Fiorentina yang menuliskan ucapan selamat datang kepada mantan taktisi dari AC Milan tersebut. Meskipun sempat dikabarkan tidak yakin dengan proyek yang diusung oleh La Viola, sepertinya klub tersebut pada akhirnya bisa meyakinkan sang pelatih untuk menerima pinangan mereka.

Mantan gelandang bertahan tangguh di masanya tersebut kabarnya akan menukangi Fiorentina selama dua musim kedepan. Belum ada detail lebih jelas mengenai kontrak yang diterima oleh Gattuso, namun pastinya dia lebih tertarik dengan proyek dari La Viola dibawah kepemimpinan dari presiden, Rocco Commisso.

Channel Gilabola di Youtube

Harus berjuang untuk keluar dari zona degradasi pada musim yang baru saja berakhir, Fiorentina tampaknya akan cukup puas jika mereka mampu dibawa untuk bersaing meraih posisi di zona Eropa. Tentunya harapan untuk juga bisa bersaing di zona Liga Champions pastinya ada, tetapi dengan ketatnya persaingan musim ini, La Viola harus menunjukkan peningkatan performa yang signifikan terlebih dahulu.

Meskipun Gattuso sudah berpengalaman di Milan dan Napoli, tetapi pastinya menangani Fiorentina akan menjadi tantangan tersendiri bagi sang pelatih. Sudah lama bertengger di papan tengah Serie A, para penggemar mereka tentu berharap akan segera melihat tim jagoannya bisa kembali menjadi salah satu klub yang bersaing memperebutkan posisi teratas pada klasemen liga.

AHABET
AHABET