Gennaro Gattuso Rindu Masa Indah Jadi Pemain AC Milan

Gennaro Gattuso Rindu Masa Indah Jadi Pemain AC Milan

Gilabola.com – Gennaro Gattuso rindu masa indah saat masih menjadi pemain AC Milan. Ia ingin mengangkat trofi lagi untuk raksasa Liga Italia tersebut.

Gennaro Gattuso awalnya hanya membahas peluang juara Serie A musim ini. Ia mengakui jika memberikan trofi kepada AC Milan adalah impiannya sejak masih kanak-kanak. Saat membahas hal tersebut, ia jadi sekalian mengenang masa-masa indahnya saat masih jadi pemain Milan.

Bagi Giboler’s milenial, wajar jika tidak tahu jika Gattuso dulunya juga pemain klub Serie A tersebut. Ia sudah menjadi bintang Rossoneri sejak tahun 1999 hingga 2012, yang kembali sebagai pelatih di klub tersebut.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

“Milan memang akan selalu jadi impian saya, apalagi tim ini sudah saya dukung sejak masih bocah cilik,” ujar Gattuso dengan penuh haru melalui DAZN Italia.

“Pada saat Milan juara Piala Europa lawan Steaua Bucharest, Ayah saya langsung membawa saya melihat parade kemenangan mereka. Waaw.. Saya jadi bermimpi suatu saat nanti akan mengangkat trofi juara juga berseragam Milan.”

Gennaro Gattuso cukup bandel saat masih jadi pemain AC Milan

Pada kesempatan yang sama, sang pelatih juga mengenang masa-masa bermain dengan para pemain top dunia. Ia bangga dan masih mengingat tahun-tahun menyenangkan di San Siro tersebut.

“Ada David Beckham, ada Marco Borriello juga, dan jelas ada Fernando Redondo juga saat itu. Dia itu selalu mengenakan pakaian berbeda yang unik setiap harinya. Rasanya sulit memilih siapa yang paling hebat saat itu, karena saya bermain dengan banyak peraih trofi Ballon d’Or.”

“Kakha Kaladze selalu jadi biang kerok. Saat saya membuat masalah, dia selalu membantu saya. Saat saya selesai Ulang Tahun, dia selalu menghitungnya lagi sampai tahun berikutnya.”

“Sehari sebelum laga semifinal Liga Champions lawan Manchester United, saya punya ide untuk makan keong. Semuanya syok dengan apa yang saya sampaikan. Wkwkwkwk,” pungkasnya.