Gennaro Gattuso Yakin AC Milan di Jalur yang Benar

Berita Bola, AC Milan, Real Madrid, Gennaro Gattuso
Berita Bola - AC Milan diyakini pelatihnya, Gennaro Gattuso, berada di jalur yang benar untuk bertarung musim depan, walau kedatangan Gonzalo Higuain sebenarnya tidak cukup.

Berita Terbaru – Gennaro Gattuso tetap yakin AC Milan ‘berada di jalur yang benar’ walau kalah 1-3 dari Real Madrid di ajang Trofeo Bernabeu, Minggu (12/8). Tapi, Gonzalo Higuain saja tak cukup bagi Milan.

Gonzalo Higuain yang baru saja gabung ke AC Milan musim panas ini, berhasil sarangkan golnya ke tiang jauh gawang Real Madrid dari luar kotak penalti. Itu menjadi gol persamaan AC Milan, 1-1, di ajang Trofeo Bernabeu, setelah Milan sebelumnya kebobolan gol Karim Benzema.

BACA :  Jadwal Bola Malam Ini - Siaran Langsung Live TV

“Musim lalu, masalah terbesar kami adalah mainkan sepakbola yang menarik tanpa membawa pulang hasil. Sekarang kami mendapat penyesalan yang sama, jadi itu sesuatu yang perlu kami benahi,” ujar Gennaro Gattuso dalam konferensi persnya.

“Kami harus hindari kebobolan gol di setiap akhir babak. Itu kinerja yang baik secara keseluruhan, tim dalam kondisi baik dan bermain dengan baik. Secara umum, saya senang, karena kami telah memperkuat musim panas ini,” tambahnya.

“Memang benar kesenjangan dengan Juventus masih sangat besar, tapi kami masih muda dan berada di jalur yang benar. Jika kami terus seperti ini, saya pikir tidak perlu waktu lama untuk menjembatani kesenjangan itu,” tandas Gennaro Gattuso.

BACA :  El Clasico Akan Dipimpin Wasit Langganan Kartu Merah Madrid

Gonzalo Higuain baru saja gabung Milan di musim panas kali ini, tinggalkan jawara Serie A Juventus untuk dapatkan pengalaman baru di Milan. Tapi, Gattuso peringatkan pemain asal Argentina tersebut bahwa ia bukanlah ‘obat untuk semua penyakit’.

“Kita tidak akan ke mana-mana jika kita hanya bergantung pada satu pemain, bahkan jika itu adalah Higuain. Itu cukup. Agar bisa dipercaya, Anda harus melakukan pekerjaan dengan baik di sepanjang pekan, mendorong rekan tim Anda dan tidak menghina mereka. Saya telah melihat semua itu sejak dia tiba di sini,” ujar Gattuso,

BACA :  Radja Nainggolan Cedera Jadi Harga Mahal Kemenangan Inter Milan