Genoa Berikan Ultimatum Kepada Bek Arsenal yang Terbuang

Gilabola.com – Klub Italia, Genoa memberikan ultimatum kepada bek tengah milik Arsenal, Sokratis Papastathopoulos untuk segera mengambil keputusan apakan menerima tawaran dari tim asuhan Davide Ballardini tersebut atau tidak.

Masih terdampar di papan bawah Serie A hingga pekan ke 16, Genoa memiliki ambisi untuk menambah kekuatan tim pada bursa transfer bulan Januari. Salah satu sektor yang rencananya ingin diperbaiki oleh tim besutan dari Davide Ballardini adalah lini belakang yang cukup rentan kebobolan selama ini.

Untuk menambah kekuatan lini belakang tersebut, Genoa memang sudah melakukan kontak dan bahkan mengajukan tawaran kepada bek milik Arsenal asal Yunani, Sokratis Papastathopoulos. Namun, hingga kini kabarnya sang pemain masih belum mengambil keputusan apakah dia menerima tawaran dari klub Serie A tersebut atau memilih opsi lain yang ada.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sang pemain sendiri kabarnya juga tengah diminati oleh klub asal Turki, Fenerbahce yang dari segi nama tentunya lebih mentereng dari Genoa. Namun, Sokratis sendiri memiliki masa lalu dengan tim asuhan Ballardini karena pernah memperkuat klub tersebut pada 2008 hingga 2010.

Namun, karena tidak kunjung memberikan jawaban, Genoa tentunya merasa gundah dan berdasarkan pemberitaan dari Sky Sport Italia kini sudah memberikan ultimatum. Klub berjuluk I Rossoblu tersebut sudah menghubungi perwakilan dari sang pemain untuk menyampaikan jika Sokratis tidak kunjung menerima tawaran hingga akhir pekan ini maka mereka akan mencari alternatif pemain lain.

Ingin segera bisa menambah kekuatan mereka, sepertinya Genoa memang tidak ingin menunggu terlalu lama untuk seorang pemain. Jika memang Sokratis sulit memutuskan, maka tampaknya dia tidak akan menjadi target lagi bagi tim yang masih menduduki peringkat ke 19 di klasemen sementara Serie A saat ini.

Terlalu lama menunggu memang berpotensi menyulitkan tim asuhan Ballardini, karena jika pada akhirnya Sokratis memilih klub lain, maka mereka bisa kehilangan banyak waktu untuk mengincar pemain lain. Selain itu mereka juga tidak ingin membuang terlalu banyak waktu untuk memperbaiki sektor pertahanan, karena kompetisi Serie A sendiri terus bergulir dan mereka butuh poin untuk segera menjauh dari zona degradasi.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO