Genoa Girang Tahu Juventus Tertarik Pada Mattia Perin

Genoa langsung kegirangan saat mengetahui jika raksasa Liga Italia Juventus ada tertarik pada sosok Mattia Perin. Sadar peluang emas, sang presiden sendiri, Enrico Preziosi, yang berikan sambutan hangat.
Berita Terkini - Genoa langsung kegirangan saat mengetahui jika raksasa Liga Italia Juventus ada tertarik pada sosok Mattia Perin. Sadar peluang emas, sang presiden sendiri, Enrico Preziosi, yang berikan sambutan hangat.

Gilabola.com – Genoa langsung kegirangan saat mengetahui jika raksasa Liga Italia Juventus ada tertarik pada sosok Mattia Perin. Sadar peluang emas, sang presiden sendiri, Enrico Preziosi, yang berikan sambutan hangat.

Mau tak mau, kepergian Gianluigi Buffon pada akhir musim ini membuat klub Liga Italia Juventus harus segera cari penggantinya. Dikabarkan mereka mulai melirik penjaga gawang Genoa, Mattia Perin. Sang presiden Genoa, Enrico Preziosi, langsung menyatakan siap bahas hal ini dengan sang juara bertahan Serie A.

Seragam bernomor satu yang sering dikenakan oleh Gianluigi Buffon bisa langsung menganggur. Dalam beberapa pemberitaan terakhir, nama Wojciech Szczesny sempat dikabarkan akan langsung diaulat untuk menjadi kiper utama Juventus.

Namun apa daya sedikit kejam, Juventus tidak bisa membuat Szczesny mendapatkan posisi bergengsi itu dengan terlalu ringan. Preziosi lantas membocorkan bahwa direktur Bianconeri, Guiseppe Marotta, ingin membicarakan Perin bersama dirinya.

BACA:  Pemain Incaran Bayern Munchen Lebih Baik Tetap Tinggal di Stuttgart
Advertisement

Preziosi bahkan secara terbuka mengungkapkan bahwa dirinya siap membicarakan sang pemain bersama perwakilan Juventus dalam waktu cepat. Sang presiden juga meyakini bahwa Perin juga sama-sama memiliki keinginan untuk pergi setelah puas kejar-kejaran satu bola di Genoa.

“Kalau dia memang ingin pergi nantinya, Juventus masih tetap harus menghubungi kami ya. Saya pikir mereka lagi menunggu perpisahan Buffon saja dulu. Bila mereka memberi penawaran yang kami nilai pantas, maka kami akan segera duduk satu meja dengan mereka,” ujar Preziosi dengan girang kepada situs Gianluca Di Marzio.

BACA:  Julen Lopetegui Mulai Bingung Tentukan Kiper Utama Real Madrid

“Saya kira Perin juga ada berkeinginan untuk segera meninggalkan Genoa, dan saya pikir dia sudah benar jika berpikir seperti itu. Dia toh telah membela Genoa selama 10 tahun, kami telah menikmatinya selama bertahun-tahun lamanya,” pungkas sang presiden.

Perin lebih diunggulkan menjadi kiper utama Juventus selanjutnya karena memang warga Italia. Nama penjaga gawang legendaris Si Nyonya tua juga rata-rata berasal dari negara Italia, seperti Dino Zoff, Angelo Peruzzi, dan Stefano Tacconi. Hal ini jelas bagus untuk Timnas juga.

Ikuti perkembangan berita seputar sepak bola hanya di Gilabola.com