Genoa Imbangi Napoli, Cesare Prandelli Kritik Wasit

Genoa Imbangi Napoli, Cesare Prandelli Kritik Wasit

Gilabola.com – Genoa bisa mengimbangi Napoli, Cesare Prandelli malah kritik wasit laga Liga Italia tersebut. Ia tuding wasit tidak konsisten dalam memimpin laga.

Genoa geram saat melihat jalannya pertandingan lawan Napoli. Pelatih mereka, Cesare Prandelli, langsung menuding sang pengadil tidak bisa konsisten dalam mengambil keputusan saat memimpin laga tersebut.

Kubu Grifone punya Stefano Sturaro yang dikeluarkan dalam babak pertama karena menekel Allan, yang terkena kartu kuning sebelum melihat tayangan VAR. “Kalau kalian bilang semua tekel seperti itu harus kena kartu merah, saya akan menerimanya. Masalahnya, kami hanya ingin melihat wasit konsisten dalam mengambil keputusan,” keluhnya melalui Sky Sport Italia.

Genoa tetap dinilai Cesare Prandelli sudah cukup bagus

“Contohnya, di laga sebelumnya ada kesalahan dan kami diganjar penalti serta kartu merah kepada pemain bertahan kami. Hari ini, Udinese dan Empoli punya pengalaman mirip, tapi hanya penalti dan kartu kuning saja. Jadi tolong jelaskan ke saya kami harus bagaimana dengan perlakuan seperti itu?”

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Kami punya peluang untuk cetak skor dan itu bahkan dalam situasi 11 lawan 11. Kami tidak kekurangan karakter dan perlawanan kuat malam ini, jadi hasilnya cukup memuaskan jugalah.”

Tim menemukan rasa percaya diri setelah kalah skor 4-0 lawan Inter, dan sekarang harus mempersiapkan diri untuk Derby della Mole lawan Sampdoria. “Semua pertandingan kami sepadan. Orang masih banyak yang membicarakan hal ini sejak saya datang ke sini. Semua pertandingan kami sangat dinantikan banyak orang dan kami selalu siap.”