Genoa Menang Lawan Juventus Karena Kekuatan Cinta

Genoa Menang Lawan Juventus Karena Kekuatan Cinta

Gilabola.com – Genoa menang lawan Juventus di laga Liga Italia karena kekuatan cinta. Jadi mereka bukan menang karena Cristiano Ronaldo tidak bertanding saja.

Pelatih Genoa, Cesare Prandelli, merasa mereka cukup beruntung bisa selamat lawan Juventus yang baru kalahkan Atletico Madrid. Meski merasa beruntung, Prandelli tak lupa bersyukur atas kemenangan skor 2-0 mereka.

Kubu Bianconeri sudah ditegaskan pelatihnya tengah kelelahan saat lawan kubu Prandelli usai kalahkan Atletico. Mereka juga kalah karena tidak diperkuat Cristiano Ronaldo yang dapat jatah rehat dari pelatihnya..

Prandelli lantas menyampaikan jika timnya bisa menang lawan tim sekuat Juve karena kekuatan cinta mereka. Semua pemain dan suporter bersatu untuk membuktikan kekuatan, mendorong lawan secara bersama-sama sampai akhir.

Genoa menang lawan Juventus karena main dari hati

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Kemenangan ini menjadi dorongan bagi kami semua, dari para pemain sampai fans kami. Hari ini kami sudah membuktikan seberapa besar cinta kami dan bersatu berikan dorongan bersama sampai akhir babak kedua,” ujar sang pelatih melalui DAZN.

“Kami main bagus dan cukup beruntung saat melawan mereka setelah laga lawan Atletico, saat mereka habiskan banyak tenaga. Saat saya lihat susunan pemain Allegri, saya tahu mereka punya tiga pemain dibelakang, jadi saya dorong lini tengah untuk mempersulit mereka.”

“Semua fans setia kami ingin melihat sebuah tim yang bisa bekerjasama sebagai satu kesatuan. Mereka ingin melihat tim yang bertanding bersama dari hati,” pungkasnya.