Giallorossi Cemas, Juventus Terus Kejar Nicolo Zaniolo

Raksasa Liga Italia, Juventus dikabarkan kini sedang memantau serius Nicolo Zaniolo dan ingin mendatangkan sang pemain di bursa transfer musim panas.

Klub sepak bola asal kota Turin untuk pemain berposisikan second striker sejatinya sudah punya Paulo Dybala. Namun, pemain sepak bola asal Argentina tersebut di akhir kompetisi 2021/22 akan meninggalkan Bianconeri.

Bakal perginya Paulo Dybala karena finalisasi kontraknya terhenti lantaran Juventus mengubah tawaran mereka untuk sang pemain. Seperti diketahui, pemain bola berusia 28 tahun masa kerjanya akan berakhir dan hal tersebut bisa membuatnya pergi dengan status bebas transfer.

Dengan demikian, Si Nyonya Tua kini mengejar Nicolo Zaniolo yang kini bermain untuk AS Roma. Diberitakan oleh Tuttomercatoweb, antara sang pemain dan Giallorossi sekarang dalam pembicaraan untuk kontrak baru. Pasalnya, masa kerjanya di Olimpico akan berakhir pada 2024 mendatang.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Namun, pembicaraan antara kubu Nicolo Zaniolo dengan tim papan atas Liga Italia melambat belakangan ini dan situasi tersebut dapat membuat Juventus untuk menekan AS Roma dengan mengajukan tawaran di musim panas mendatang.

Pemain sepak bola berusia 22 tahu sejatinya sudah masuk dalam radar raksasa Liga Italia dua tahun lalu, ketika Fabio Paratici sebagai direktur olahraga klub Bianconeri. Tercatat, ia memasukkan nama Nicolo Zaniolo sebagai alternatif Paulo Dybala yang rawan mengalami cedera.

Patut dinantikan apakah Juventus di musim panas bisa membawa Nicolo Zaniolo atau tidak dari AS roma. Musim ini, sang pemain telah bermain dalam 24 laga di semua kompetisi di bawah asuhan Jose Mourinho dan baru mengemas 3 gol.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!