Giampiero Ventura Akui Jika Napoli Memang Anti Juventus

Berita Liga Italia, Giampiero Ventura, Juventus, Napoli
Berita Liga Italia - Giampiero Ventura saat menonton laga Juventus.

Gilabola.com – Giampiero Ventura mengakui jika Napoli memang anti raksasa Liga Italia, Juventus. Meski begitu, hal ini ia sampaikan bukan tanpa alasan sama sekali saat Juve kian diunggulkan musim ini.

Sosok mantan manajer Timnas Italia, Giampiero Ventura telah menyatakan bahwa saat ini penantang utama Juventus di Serie A adalah kubu Napoli. Juventus masih menjadi favorit juara Serie A musim ini, terutama karena Cristiano Ronaldo effect mereka, meski banyak klub lain yang sudah melakukan perubahan besar juga.

Banyak tim Italia lainnya yang sudah melakukan banyak perubahan positif yang tak bisa dianggap remeh oleh Juventus. Tim-tim besar sudah ikut mendatangkan banyak pemain berkualitas dan banyak yang memprediksi jika persaingan Serie A musim ini akan sangat ketat dan berimbas pada naiknya gengsi gelaran tersebut.

BACA:  Massimiliano Allegri: Juventus Capai Target

Untuk persaingan Scudetto musim ini, Giampiero Ventura ternyata masih lebih yakin pada peluang juara Juventus dan Napoli. Ia masih belum yakin dengan kekuatan yang sudah dihimpun oleh kubu Inter Milan, AC Milan, dan AS Roma untuk menjadi penantang Scudetto musim ini.

Ventura kadung lebih menjagokan Napoli juga adalah karena mereka sudah terbukti mampu menjadi pesaing Juventus sejak musim lalu dengan hasil-hasil pertandingan mereka. Napoli terbukti bisa memaksa kubu Juve bersaing sampai akhir musim lalu meski akhirnya harus kalah juga.

Giampiero Ventura kagum kepemimpinan Carlo Ancelotti

Advertisement
OLE777
OLE777

Meski kalah, namun hanya Napoli yang ia nilai sanggup memaksa tim sebesar Juventus sampai mencapai batas mereka. Bersama Maurizio Sarri, Napoli terbukti mampu mengumpulkan sampai 91 poin yang ia nilai termasuk rekor luar biasa untuk tim peringkat dua di Italia.

BACA:  Liverpool Kehilangan Joel Matip Saat Menjamu Napoli

“Musim ini sudah ada banyak sekali pembicaraan soal anti-Juventus yang saya dengan. Tapi ya tetap saja, Napoli terbukti yang bisa mendapatkan 91 poin musim lalu,” jelas Ventura kepada Radio Kiss Kiss.

“Carlo Ancelotti itu menurut saya bukan saja pelatih yang hebat saja, tapi dia juga sangat cerdas. Dia bahkan tidak membuang kerja keras pendahulunya, Maurizio sarri. Carlo Ancelotti sanggup memasukkan gaya permainannya pelan-pelan dari pekan ke pekan,” pungkasnya.