Gian Piero Gasperini Nilai Atalanta Pantas Raih Kemenangan Melawan Inter Milan

Gian Piero Gasperini percaya Atalanta pantas mendapatkan sesuatu yang lebih daripada satu poin dari hasil imbang tanpa gol mereka melawan Inter, meski mengakui bahwa itu adalah skor 0-0 yang sangat berkualitas tinggi.

Atalanta menahan imbang juara bertahan Inter Milan dalam laga lanjutan Serie A di Gewiss Stadium pada Senin (17/1) dini hari WIB dengan skor kacamata, namun manajer Gian Piero Gasperini berharap bahwa timnya mendapatkan hasil yang lebih baik.

Mempertimbangkan jumlah pemain yang absen karena cedera, masalah kesehatan, dan tugas Piala Afrika, ini sebenarnya dapat dianggap sebagai poin yang lebih dari positif untuk La Dea melawan Nerazzurri yang hampir memiliki kekuatan penuh.

Sebenarnya Inter Milan yang jauh lebih dominan di Bergamo, menguasai 64 persen penguasaan bola, namun Atalanta yang mendapatkan peluang terbaik saat Samir Handanovic melakukan penyelamatan besar terhadap upaya Matteo Pessina dan Luis Muriel dalam situasi satu lawan satu.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

“Kami bermain sangat baik, itu adalah pertandingan yang sulit untuk kualitas Inter yang tidak diragukan lagi, tetapi kami bermain melawan mereka secara seimbang,” kata Gian Gasperini kepada DAZN usai pertandingan. “Saya pikir mungkin secara keseluruhan kami pantas mendapatkan sesuatu yang lebih dari pertandingan ini.”

Mengingat kedua tim adalah tim dengan pencetak gol tertinggi di Serie A dan keduanya juga menghasilkan empat gol selama pertemuan pertama di musim ini [imbang 2-2], sebenarnya laga antara Atalanta melawan Inter Milan ini diharapkan menghasilkan beberapa gol sementara hasil imbang 0-0 tentu saja adalah hasil yang mengejutkan.

Tapi Gian Piero Gasperini menilai bahwa ini adalah pertandingan yang berkualitas, menambahkan, “Kami selalu memiliki pertandingan yang menarik di antara kami, tetapi anehnya ini adalah 0-0, meskipun skornya 0-0, ini pertandingan yang berkualitas tinggi. Kami mencegah Inter melakukan pergerakan seperti biasanya, ini hasil yang bagus bagi kami, karena Inter cenderung mendominasi pertandingan dan kami memaksa mereka untuk tidak melakukannya.”

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!