Gian Piero Gasperini Nilai Hasil Imbang Cukup Adil Bagi Inter Milan & Atalanta

Total ada 41 tembakan yang dilancarkan Inter Milan dan Atalanta sepanjang laga dalam pertandingan yang akhirnya berakhir dengan skor imbang 2-2, dan Gian Piero Gasperini menulai bahwa itu merupakan hasil yang layak bagi kedua tim.

Gian Piero Gasperini mengakui hasil imbang adalah hasil yang adil bagi Inter Milan dan Atalanta, mengatakan bahwa semua pihak bisa setuju bahwa ini adalah pertandingan hebat antara dua tim yang hanya ingin mengejar kemenangan.

Pertemuan antara dua tim ofensif terbaik di Italia, dengan masing-masing menghasilkan 89 gol dan 90 gol di musim 2020/2021 lalu, akhirnya menghasilkan pertandingan yang sengit dan menarik di Giuseppe Meazza pada Sabtu (25/9) malam WIB, bahkan total menghasilkan 41 serangan dari kedua kubu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Gol pembuka Lautaro Martinez di menit ke-5 dibalas oleh Ruslan Malinovskyi dan Rafael Toloi, sebelum mantan kapten Roma Edin Dzeko berhasil menyamakan kedudukan menit ke-71 usai menerima bola muntah dari sepakan Federico Dimarco.

Namun skor bisa saja lebih besar daripada itu lantaran kedua tim memang menghasilkan banyak peluang, termasuk tendangan Ruslan Malinovskyi yang membentur mistar dan bola rebound yang gagal dituntaskan Duvan Zapata serta gol tim tamu yang dianulir, sedangkan penalti Federico Dimarco digagalkan Juan Musso.

Sementara Simone Inzaghi mengklaim Inter Milan layak menang, Gian Piero Gasperini menegaskan bahwa hasil imbang ini hasil yang adil bagi kedua tim, mengatakan kepada DAZN, “Tentu saja, ada momen yang terjadi untuk satu tim, kemudian momen untuk yang lain, tetapi semua orang bisa setuju ini adalah pertandingan hebat antara dua tim yang hanya ingin mengejar kemenangan.”

“Kami hampir kalah dari keputusan penalti, hampir menang karena gol yang dianulir, jadi kami harus menerima itu dan menyebutnya adil. Ada begitu banyak peluang mencetak gol dari kedua belah pihak, apa pun bisa terjadi.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO