Gian Piero Gasperini Sebut Atalanta Kadang Harus Menang Saat Bermain Buruk

Gilabola.com – Atalanta berhasil meraih kemenangan tipis 0-1 atas tim promosi Salernitana dalam laga lanjutan Serie A pada Minggu (19/9) dini hari WIB, namun kemenangan itu didapat dengan permainan tim yang buruk.

Gian Piero Gasperini mengakui hasil 1-0 menghukum Salernitana karena permainan tuan rumah yang lebih baik, tetapi Atalanta belajar bahwa terkadang perlu menang dengan buruk seperti yang mereka lakukan di Stadion Arechi.

Itu adalah kemenangan untuk mengakhiri rentetan negatif La Dea, yang sebelumnya tanpa kemenangan di tiga pertandingan beruntun melawan Bologna (0-0) dan Fiorentina (1-2) di Serie A dan kontra Villarreal (2-2) di Liga Champions.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Hanya saja bahwa kemenangan Atalanta mungkin bisa dibilang cukup beruntung lantaran dua peluang tuan rumah hanya membentur mistar gawang dan satu penyelamatan mengesankan dari Juan Musso sebelum Duvan Zapata mencetak gol kemenangan 15 menit sebelum bubaran.

“Kami bertemu tim dengan energi luar biasa, atmosfer yang membuat mereka bersemangat dan itu adalah pertandingan yang sulit,” kata Gian Piero Gasperini kepada DAZN. “Ini adalah hasil yang menghukum Salernitana, kami tidak akan berbohong, tapi inilah sepakbola.”

Atalanta umumnya dikenal sebagai tim ofensif yang bermain dengan permainan indah dan kerap menghasilkan banyak gol, tapi Gian Piero juga menegaskan bahwa timnya telah belajar bagaimana bisa memenangkan pertandingan dengan cara yang buruk.

“Saya telah memenangkan beberapa pertandingan dengan bermain jelek dan kalah lebih banyak dengan bermain bagus. Lebih sulit setiap tahun untuk mengulang pencapaian kami, untuk terus meningkatkan standar, terutama ketika ada lebih banyak perhatian pada kami sekarang. Sekali lagi, pikiran mengendalikan segalanya dan kami perlu mengerjakannya lebih dari apa pun,” tambahnya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO