Gianluigi Buffon Akui Juventus Perlu Diselamatkan Cristiano Ronaldo

Gianluigi Buffon ikut mengakui jika raksasa Liga Italia Juventus perlu segera diselamatkan oleh Cristiano Ronaldo. Buffon mendukung transfer paling menyita perhatian publik tersebut untuk segera terjadi.
Berita Terkini - Gianluigi Buffon ikut mengakui jika raksasa Liga Italia Juventus perlu segera diselamatkan oleh Cristiano Ronaldo. Buffon mendukung transfer paling menyita perhatian publik tersebut untuk segera terjadi.

Gilabola.com – Gianluigi Buffon ikut mengakui jika raksasa Liga Italia Juventus perlu segera diselamatkan oleh Cristiano Ronaldo. Buffon mendukung transfer paling menyita perhatian publik tersebut untuk segera terjadi.

Sosok kiper kinyis-kinyis Paris Saint-Germain (PSG), Gianluigi Buffon, tak ragu mendukung Cristiano Ronaldo bergabung ke klub Liga Italia, Juventus. Buffon bahkan menilai jika kedatangan sang bintang Real Madrid memang positif untuk klub dan suporter mereka.

Komentar itu dilontarkan Buffon usai dirinya resmi diperkenalkan sebagai pemain PSG baru pada Senin (9/7/2018) waktu setempat. Dalam kesempatan sesi perkenalan tersebut, Sky Italia nekat menanyakan apakah Buffon ada merasa terganggu dengan rencana Bianconeri untuk mendatangkan Ronaldo.

“Tidaklah, kalau pun ada yang mengganggu pikiran saya adalah gol yang dia (Cristiano Ronaldo) cetak ke gawang saya tahun lalu,” ujar Buffon yang masih belum bisa move on dari gol CR7 tersebut.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Jika transfer yang satu ini bisa rampung juga akhirnya, saya pasti akan ikut merasa senanglah untuk klub dan suporter mereka,” lanjutnya lagi dengan sangat bersahabat.

“Transfer ini akan bisa membuat saya senang karena itulah yang memang dibutuhkan Juventus saat ini, yaitu menemukan pemain baru dan mengeluk-elukan sang pemain,” pungkasnya.

Juventus sendiri dikabarkan akan segera merampungkan transfer Cristiano Ronaldo pada pekan ini juga. Mereka memang harus rela merogoh kocek hingga 100 juta euro untuk memboyong CR7 dari kubu Real Madrid. Mereka sendiri meski belum resmi, namun sudah mendapatkan keuntungan besar dari rencana kali ini.