Gianluigi Buffon Lagi Serius Didekati Kubu PSG

Bintang klub Liga Italia Juventus, Gianluigi Buffon, ternyata saat ini lagi serius didekati oleh kubu Perancis, PSG. Bisa dibayangkan akan sehebat apa nantinya klub Paris itu jika jadi diperkuat oleh Buffon.
Berita Terkini - Bintang klub Liga Italia Juventus, Gianluigi Buffon, ternyata saat ini lagi serius didekati oleh kubu Perancis, PSG. Bisa dibayangkan akan sehebat apa nantinya klub Paris itu jika jadi diperkuat oleh Buffon.

Gilabola.com – Bintang klub Liga Italia Juventus, Gianluigi Buffon, ternyata saat ini lagi serius didekati oleh kubu Perancis, PSG. Bisa dibayangkan akan sehebat apa nantinya klub Paris itu jika jadi diperkuat oleh Buffon.

Sosok Gianluigi Buffon (40 Tahun) sendiri sudah tak ragu menyatakan akan meninggalkan raksasa Liga Italia Juventus pada akhir musim ini juga. Pertandingan antara Juventus melawan Hellas Verona pada akhir pekan nanti akan menjadi pertandingan terakhir sang kiper veteran bersama skuad Bianconeri.

Ternyata dirinya tak pasti langsung gantung sarung tangan setelah nantinya meninggalkan Juve. Ternyata masih ada saja tawaran yang masuk kepada Buffon meski dirinya sudah tak muda lagi. Sang legenda hidup juga dikabarkan dapat tawaran untuk posisi administrator tim yang masih lebih cocok untuk usianya.

Le Parisien lantas mengabarkan jika salah satu tawaran yang sudah didapat Buffon ternyata datang dari kubu yang dikuasai oleh Neymar saat ini, PSG. Mereka datang menawarkan kontrak bermain selama dua musim saja cukup kepada Buffon.

BACA:  Hasil Chievo vs Juventus Skor Akhir 2-3
Advertisement

Bukan hanya info dari Le Parisien saja, Sky Sports Italia juga mengabarkan bahwa proses negosiasi dengan PSG bahkan masih terus berjalan sampai saat ini. Dikabarkan juga jika tawaran juga datang dari Atletico Madrid dan Liverpool. Meski dua klub tenar, namun dua tawaran itu diklaim masih tak semenarik ajakan dari PSG.

PSG jelas perlu deteren dari nama besar, pengalaman segambreng-gambreng, serta kepemimpinan Buffon untuk bisa perbaiki mentalitas tim mereka yang kedodoran. Buffon juga masih ingin bermain di level tertinggi daripada langsung menikmati masa purna bakti. Buffon diperkirakan akan langsung memilih opsi melanjutkan karier bermainnya karena hal itu. Lantas, apakah dirinya akan meroket lagi di PSG?

Ikuti perkembangan berita seputar sepak bola hanya di Gilabola.com