Gianluigi Buffon Mulai Ketakutan Bela Juventus

Alih-alih bisa terus menjaga semangat dan optimisme, Gianluigi Buffon malah mulai ketakutan bela raksasa Liga Italia, Juventus. Kecemasan itu ia sampaikan melalui penjelasan di Football Italia.
Berita Terkini - Alih-alih bisa terus menjaga semangat dan optimisme, Gianluigi Buffon malah mulai ketakutan bela raksasa Liga Italia, Juventus. Kecemasan itu ia sampaikan melalui penjelasan di Football Italia.

Gilabola.com – Alih-alih bisa terus menjaga semangat dan optimisme, Gianluigi Buffon malah mulai ketakutan bela raksasa Liga Italia, Juventus. Kecemasan itu ia sampaikan melalui penjelasan di Football Italia.

Bila tidak ada perubahan pada hari Kamis (10/05/2018) nanti, Juventus akan segera menghadapi AC Milan dalam laga perebutan trofi final Coppa Italia musim ini juga. Sang kapten, Gianluigi Buffon, sudah mengaku takut jika dirinya tidak sanggup berikan gelar untuk Bianconeri. Waduh…

Juventus sendiri sudah selalu mengakhiri musim dengan dua trofi domestik di tangannya, yakni gelar juara Serie A dan Coppa Italia. Gianluigi Buffon juga merupakan salah satu bagian terpenting dari perjalanan Bianconeri dalam meraih kedua gelar tersebut.

BACA:  Juventus Sodorkan 3 Pengganti Paul Pogba di Manchester United

Skuad Massimilano Allegri musim ini sejatinya masih berpeluang untuk mengulang kesuksesannya lagi. Bukan hanya Coppa Italia yang kini sudah mencapai babak final, Juventus juga bisa amankan gelar juara Serie A saat melawan kubu AS Roma akhir pekan nantinya.

Alih-alih terus menjaga semangat tempurnya, Buffon malah mengaku jika dirinya selalu merasa takut tak mampu mempersembahkan gelar kepada klub raksasa tersebut. Meski takut, ia tetap menyatakan bahwa dirinya selalu waspada untuk menghadapi setiap kejutan yang mungkin terjadi.

BACA:  Cristiano Ronaldo Cetak Gol Juventus Sekaligus Rekor Baru

“Jelas saja saya ketakutan, sebab tidak ada yang akan memberikan saya sesuatu secara gratis dan tidak ada yang mudah apalagi sepanjang tahun ini,” keluh Gianluigi Buffon dalam konferensi pers jelang laga, melalui Football Italia

“Naskahnya sudah terlihat seperti telah terjadi untuk beberapa kejutan yang tidak bisa saya duga, jadi kami harus mau selalu waspada,” pungkasnya cemas sendiri.

Pertandingan final ini sendiri dijadwalkan di stadion ibukota Italia, Stadio Olimpico Roma. Jika Juventus nantinya bisa menang, maka ini akan menjadi gelar Coppa Italia mereka yang keempat.