Gianluigi Donnaruma Belum Tahu Soal Masa Depannya

Berita Terbaru – Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma, mengaku tak tahu-menahu soal masa depannya di San Siro.

Dalam sebuah wawancara dengan MondoNapoli.it, Gianluigi Donnarumma bicarakan soal masa depannya di AC Milan.  “Milan? Ya, saya pemain Milan tapi saya tidak tahu apa-apa tentang masa depan saya. Saya sedang berlibur,” ujar Gianluigi Donnarumma.

Masa depan Donnarumma di AC Milan telah menjadi topik yang sangat panas selama setahun terakhir ini. Terakhir, Donnarumma dikabarkan akan dilepas Milan ke Livepool dengan harga murah.

Agennya, Mino Raiola, kabarnya telah meminta Liverpool untuk memboyong kiper muda AC Milan itu dengan ongkos transfer 40 juta euro atau sekitar Rp661,5 miliar.

Advertisement

Donnarumma semula diperkirakan akan mengambil alih posisi kiper pertama Timnas Italia, setelah Gigi Buffon menyatakan pensiun dari Nazionale. Hubungan Donnarumma dengan para suporter Rossoneri sudah semakin tegang, dan dia sering dicemooh di San Siro.

Menurut Tuttosport, Raiola telah menyerah tawarkan Donnarumma ke PSG. Kini, super agen itu alihkan fokusnya ke Liverpool.

Tapi, sementara AC Milan inginkan 60 juta euro (Rp992,3 miliar) hingga 70 juta euro (Rp1,15 triliun) untuk pemain itu, Raiola kabarnya malah katakan pada Liverpool bahwa Anfield cukup bayarkan 40 juta euro untuk dapatkan kiper tersebut.