Gianluigi Donnarumma Keluar, Pepe Reina Masuk AC Milan

Gianluigi Donnarumma, kiper ternama AC Milan.
Gianluigi Donnarumma, kiper ternama AC Milan.

Raksasa Liga Italia AC Milan ingin mendatangkan kiper Napoli Pepe Reina di tengah ketidakpastian seputar penjaga gawang mereka, Gianluigi Donnarumma.

Direktur AC Milan Massimiliano Mirabelli mengungkapkan bahwa klubnya ingin memboyong Pepe Reina setelah memberitahu rivalnya di Serie A Napoli tentang ketertarikan mereka terhadap pemain yang segera akan berstatus bebas agen itu.

Juara Piala Dunia dan Piala Eropa Reina telah memainkan peran kunci bagi Napoli, yang berada di puncak klasemen musim ini, namun kontrak kiper veteran asal Spanyol tersebut akan habis pada bulan Juni 2018.

Dan il Diavolo Rosso telah mengkonfirmasi ketertarikan mereka pada mantan penjaga gawang Liverpool berusia 35 tahun itu di tengah ketidakpastian seputar masa depan kiper nomor satu mereka, Gianluigi Donnarumma.

Advertisement

“Kami memang memberi tahu Napoli bahwa kami ingin berbicara dengan agen Pepe Reina, karena kami ingin melihat apakah ada kemungkinan membawa pemain tersebut ke Milan,” kata Mirabelli kepada Sky Sport Italia sebelum kekalahan 2-0 atas Arsenal di leg pertama pada pertandingan babak 16 Liga Europa di San Siro, Jumat (09/03).

“Kami selalu melihat ke masa depan,” tambahnya. “Anda semua tahu bahwa jika saya di sini, maka pelatih Gennaro Gattuso akan tetap di Milan, mungkin dia akan tetap tinggal di sini meskipun saya tidak ada!”

Donnarumma menandatangani kontrak baru dengan Rossoneri tahun lalu namun pemain berusia 19 tahun tersebut telah diberi saran untuk meninggalkan il Diavolo Rosso oleh agennya Mino Raiola.

Sejumlah klub besar di Eropa seperti Paris Saint-Germain, Real Madrid dan Barcelona semuanya telah dikaitkan dengan pemain tim nasional Italia itu.