Gianluigi Donnarumma Putuskan Masa Depannya Dalam Beberapa Hari Mendatang

Gilabola.com – Gianluigi Donnarumma akan meninggalkan AC Milan ketika kontraknya berakhir akhir bulan ini, dengan dia telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke berbagai klub top Eropa termasuk Juventus dan Paris Saint-Germain.

Dengan dimulainya Kejuaraan Eropa 2020 pekan ini, Gianluigi Donnarumma dikabarkan ingin menentukan masa depannya sebelum pertandingan pertama fase grup Italia melawan Turki pada Sabtu (12/6) dini hari WIB.

Menurut jurnalis sepak bola Italia Fabrizio Romano, penjaga gawang AC Milan itu akan memutuskan masa depannya dalam beberapa hari mendatang, saat Paris Saint-Germain baru-baru ini bertemu dengan agennya, Mino Raiola, untuk membahas kesepakatan transfer.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Lebih jauh lagi, jika kiper internasional Italia itu memilih pindah ke Parc des Princes, maka Les Parisiens akan langsung meminjamkannya, kemungkinan adalah AS Roma, karena Keylor Navas masih memiliki satu atau dua tahun tersisa untuk menjadi salah satu kiper terbaik di dunia.

Tentu saja ketersediaan kiper muda berbakat dengan status bebas transfer seperti Gianluigi Donnarumma merupakan kesempatan yang tak ingin disia-siakan oleh pihak Paris Saint-Germain untuk bisa menyelesaikan transfer, meski tidak untuk langsung menjadi penjaga gawang mereka musim depan.

Channel Gilabola di Youtube

Juventus juga disebut-sebut berminat mendatangkan pemain berusia 22 tahun yang kerap disebut-sebut sebagai suksesor alami Gianluigi Buffon tersebut, tapi juara Coppa Italia itu perlu terlebih dulu menjual Wojciech Szczesny, yang sejauh ini belum ada peminat. Selain mereka, FC Barcelona dan Chelsea juga sempat dikaitkan dengan jasanya.

Sementara itu, AC Milan juga sudah menyerah pada upaya untuk mempertahankan Gianluigi Donnarumma yang dituding terpengaruh sikap mata duitan dari agennya, Mino Raiola. Runner up Serie A pun kini sudah memiliki penjaga gawang baru dalam diri Mike Maignan yang didatangkan dari juara Ligue 1, Lille OSC.

AHABET
AHABET