Giorgio Chiellini Akui Inter Pantas Menang Kontra Juventus

Gilabola.com – Giorgio Chiellini mengakui Inter Milan memang layak raih tiga poin saat melawawan Juventus. Ia pun ingin timnya belajar dari kekalahan ini.

Duel antara Inter Milan melawan Juventus pekan ke 18 Liga Italia berlangsung di Giuseppe Meazza berakhir dengan skor 2-0  untuk kemenangan tuan rumah pada Senin (18/1) dini hari WIB. Sedangkan gol di babak pertama diciptakan oleh Arturo Vidal.

Pada babak kedua, klub Giorgio Chiellini kembali dibobol dan kali ini melalui Nicolo Barella di menit ke 52 dan dengan hasil kemenangan tersebut membuat tim asuhan Antonio Conte memilki poin yang sama dengan AC Milan yakni 40 angka. Akan tetapi, Nerazzuri masih berada di urutan kedua klasemen.

Advertisement
K9Win
K9Win

Sementara kekalahan yang dialami oleh Juventus membuat mereka sekarang berada di peringkat kelima klasemen dengan mengoleksi 33 poin.

Usai jalannya pertandingan, Giorgio Chiellini menyebutkan timnya bermain kurang bagus saat melawan Inter Milan. Namun, ia meminta agar Si Nyonya Tua melupakan kekalahan dan fokus untuk menatap laga selanjutnya.

Berbicara kepada Sky Sports Italia, bek milik Juventus mengatakan kekalahan ini merupakan sebuah pukulan tetapi ia menegaskan belum berakhir. Pasalnya, Juventus masih punya waktu untuk menebusnya. Ia pun berharap agar rekan satu timnya bisa fokus ketika menghadapi Napoli di ajang Suppercoppa.

Ia berharap agar rekannya yang lain benar-benar melupakan kekalahan dari Inter Milan. Giorgio Chiellini juga menjelaskan ada kalanya ketika bermain di laga yang besar harus menunjukkan sikap yang rendah hati, namun hal tersebut melawan Inter tidak ada.

Menurutnya, Juventus kerap membuat kesalahan yang mana tidak bisa menemukan jalan keluar. Selain itu, dalam menggerakan bola Bianconeri benar-benar lambat. Dengan demikian, Inter Milan pantas untuk menang.

Sebagai informasi, tim papan atas Liga Italia selanjutnya akan melawan Napoli pada Kamis (21/1) dini hari WIB.