Giorgio Chiellini Sebut Juventus Masih Sulit Lupakan Ronaldo

Bek tengah Juventus, Giorgio Chiellini mengakui timnya sekarang masih menyusuaikan diri setelah ditinggal pergi oleh Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo didatangkan raksasa Liga Italia pada 2018 dari Real Madrid. Kedatangan pemain internasional Portugal diharapkan bisa membantu klub sepak bola aslal Turin berjaya di Serie A dan Eropa.

Pemain sepak bola berusia 36 tahun memang tak berikan gelar juara Liga Champions selama tiga tahun berada di raksasa Liga Italia tersebut. Tapi, mantan rekan satu tim Giorgio Chiellini mampu membuat permainan Juventus jauh lebih baik.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Terbukti, usai perginya Ronaldo membuat penampilan Juventus belum oke di awal musim 2021/22. Bahkan baru di pekan kelima tim asuhan Massimiliano Allegri baru meraih kemenangan pertamanya di Liga Italia. Terbaru, mereka juga mampu mengatasi Sampdoria dengan skor akhir 3-2.

Kemenangan dua laga beruntun membuat Juventus menembus 10 besar setelah sebelumnya sempat berada di zona merah. Giorgio Chiellini pun akui jika klub sepa bola asal Turin belum bisa melupakan Ronaldo.

Berbicara kepada L’Equipe, pemain sepak bola berusia 37 tahun mengatakan ketika kehilangan seorang juara seperti Ronaldo memberikan pengaruh untuk Juventus. Ia menyebutkan sebelumnya juga pernah terjadi.

Giorgio Chiellini menyebutkan ketika Andrea Pirlo dan Buffon pergi ia juga memikirkannya di mana Juventus tidak akan bisa menggantikannya. Namun, ia juga menyebutkan tim menemukan cara dan untuk mengisi kekosongan tersebut adalah dengan pemain lain yang punya karakteristik berbeda.

Sebagai informasi, Ronaldo selama berada di Juventus mampu memberikan dua gelar Serie A, Supercoppa Italiana 2 kali, dan Coppa Italia 1 kali. Kini, sang pemain melanjutkan karier sepak bola kembali ke Manchester United pada musim panas 2021.

Menarik ditunggu apakah tanpa Ronaldo, Giorgio Chiellini dan kolega bisa membawa Juventus meraih trofi Liga Italia dan bersaing di Eropa atau tidak. Meningat rival mereka seperti AC Milan, Inter Milan, Napoli, dan AS Roma juga memiliki awal musim cukup bagus di musim 2021/22.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO