Giorgio Chiellini Sebut Kata-Kata Max Allegri Inspirasi Kemenangan Juventus

Giorgio Chiellini mengungkapkan bagaimana kata-kata manajer mereka Massimiliano Allegri menginspirasinya dan Juventus melawan Salernitana saat mereka akhirnya kembali ke jalur kemenangan usai dua kekalahan yang buruk.

Juventus untuk sejenak berhasil keluar dari tekanan usai meraih kemenangan 0-2 atas tim dasar klasemen Salernitana dalam laga lanjutan Serie A pada Rabu (1/12) dini hari WIB di Stadion Arechi.

Paulo Dybala membuka skor menit ke-21 usai kerjasama dengan Dejan Kulusevski di depan kotak penalti tuan rumah, dan bahkan Giorgio Chiellini sempat menggandakan skor beberapa saat kemudian, sayangnya gol dianulir VAR karena offside.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Setelah beruntung ketika tendangan Luca Ranieri membentur mistar, Juventus akhirnya menggandakan keunggulan melalui Alvaro Morata di menit ke-70 usai menerima umpan Federico Bernardeschi, dan Paulo Dybala bisa saja mengubah skor menjadi 3-0 jika tidak terpeleset saat mengeksekusi tendangan penalti di menit akhir.

Kemenangan ini sangat berharga bagi Juventus yang datang ke laga ini dengan dua kekalahan beruntun melawan Chelsea [4-0] di Liga Champions dan kontra Atalanta [0-1] di Serie A, dan kini kapten tim Giorgio Chiellini mengungkapkan bagaimana manajer mereka Massimiliano Allegri menginspirasi mereka untuk bangkit dan meraih kemenangan di sini.

“Itu adalah penampilan yang bagus, tetapi pelatih menggunakan kata-kata yang tepat kemarin dan hari ini untuk membuat kami menyadari apa yang perlu kami lakukan,” kata bek kawakan Italia itu kepada DAZN usai pertandingan.

“Kami butuh rasa tanggung jawab, jangan melakukan sesuatu yang luar biasa, lakukan saja dengan mentalitas yang benar. Kami bermain dengan rasa hormat dan kerendahan hati yang tepat, yang tidak dapat kami hindari di posisi kami saat ini, dan kami bersiap untuk pertandingan berikutnya.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO