Giorgio Chiellini Senang Andrea Pirlo Berhasil Loloskan Juventus ke Liga Champions

Gilabola.com – Manajer Andrea Pirlo terus berada dalam tekanan di Juventus usai klub tak hanya kehilangan gelar scudetto, tapi juga sempat berada dalam ancaman gagal lolos ke Liga Champions sebelum akhirnya menyegel finish empat besar di pekan terakhir Serie A.

Giorgio Chiellini mengatakan para pemain Juventus senang Andrea Pirlo akhirnya bisa membawa klub lolos ke Liga Champions musim depan, mengatakan bahwa bos debutan Italia itu menjalani musim perdana yang tak mudah tapi patut diapresiasi usai mempersembahkan dua trofi untuk raksasa Turin.

Setelah sembilan tahun mendominasi scudetto di era Antonio Conte, Massimiliano Allegri, dan Maurizio Sarri, The Old Lady musim ini harus menerima gelar mereka direbut Inter Milan yang menjadi juara Serie A untuk pertama kali sejak 2010.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dengan Juventus juga berada dalam ancaman besar gagal finish di empat besar, manajer Andrea Pirlo banyak dikambinghitamkan atas kegagalan timnya dan selalu mendapatkan pertanyaan besar dari para jurnalis soal masa depannya di Turin, meski pihak klub telah beberapa kali menegaskan dukungan mereka untuk sang manajer.

Kini juru taktik berusia 42 tahun itu berhasil membungkam kritikan kepadanya dengan secara dramatis sukses membawa Juventus finish di empat besar dan lolos ke Liga Champions musim depan, pencapaian yang membuat kapten klub Giorgio Chiellini merasa sangat senang.

“Kami senang untuk pelatih, ini adalah musim pertamanya dan itu tidak mudah,” kata bek veteran Italia itu kepada DAZN. “Kami menghela napas lega karena lima belas hari yang lalu, setelah kekalahan melawan Milan, saya pikir ini (finish empat besar) adalah hasil yang mustahil untuk dicapai.”

“Jika kami memiliki komitmen ini sepanjang musim, kami tidak akan berada dalam situasi ini. Tapi kami tidak boleh menyesal, Inter pantas memenangkan gelar. Kami memenangkan dua trofi musim ini dan kami bisa memainkan Liga Champions di musim berikutnya.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO