Giovanni Simeone Mengggila Lawan Lazio, Pelatih Puji Selangit

Juru taktik Hellas Verona, Igor Tudor melemparkan pujian untuk Giovanni Simeone. Pasalnya, ia terkesan sang pemain bisa mencetak 4 gol ke gawang Lazio.

Dalam lanjutan Liga Italia 2021/22 kubu Lazio bertandang ke markas Hellas Verona di Stadio Marc’Antonio Bentegodi, Minggu (24/10) malam WIB. Selain itu, secara materi pemain jelas Si Elang sangat unggul.

Namun, Hellas Verona tampil sangat luar biasa bermain di markasnya sendiri di mana mampu menang 4-1 atas Lazio. Menariknya, empat gol yang bersarang ke gawang rival abadi AS Roma diciptakan oleh Giovanni Simeone saja. Dua di antaranya di babak kedua.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Statistik akhir mencatatkan Hellas Verona memang kalah penguasaan bola 52 banding 48 persen dari Lazio. Tapi, mereka dari 16 tembakan. 7 di antaranya on target. Sedangkan Si Elang hanya 4 kali yang tepat sasaran.

Kemenangan memang belum membuat Hellas Verona menembus 10 besar Liga Italia, namun Igor Tudor senang dengan hasil akhirnya dan puas dengan penampilan yang ditunjukkan Giovanni Simeone.

Bicara kepada DAZN, Igor Tudor mengatakan ia sudah lama tidak melihat pemain sepak bolanya tampil mengesankan sepertinya. Ia tak hanya senang dengan 4 golnya. Namun pergerakannya, powernya, dan tekanan yang diberikan.

Igor Tudor juga menyebutkan andai Giovanni Simeone dan kolega bisa terus melanjutkan tren positif, ia meyakini Hellas Verona akan jauh lebih solid sebagai sebuah tim sepak bola.

Sebagai informasi, pemain sepak bola berusia 26 tahun kini telah mengemas 6 gol di Liga Italia 2021/22 dan mencatatkan 3 assist dalam 8 pertandingan.

Giovani Simeone yang berposisikan striker ini merupakan anak kandung dari pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO