Giroud Beberkan Idolanya di AC Milan

Gilabola.com – Rekrutan anyar AC Milan, Olivier Giroud menyebutkan ia kagum dengan Jean-Pierre Papin dan Andriy Shevchenko.

Kagumnya sang pemain kepada legenda AC Milan sangat wajar. Pasalnya, sama-sama bermain sebagai striker. Selain itu, mereka selama berada raksasa Liga Italia juga memiliki karier yang gemilang. Bahkan juga berhasil memberikan trofi Liga Champions.

Tercatat Jean-Pierre Papin mampu mempersembahkannya di kompetisi 1993/1994. Kemudian Shevchenko memenangkan trofi Liga Champions bersama AC Milan pada  2002/2003. Di sisi lain, senior Olivier Giroud di Rossoneri juga telah memberikan trofi Liga Italia.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dengan keduanya memiliki catatan yang bagus kala aktif bermain sepak bola, striker baru AC Milan sangat mengidolakannya. Bahkan ia juga menyebutkan Paolo Maldini adalah legenda klub yang menyenangkan saat diajak diskusi.

Berbicara kepada awak media, Olivier Giroud mengatakan saat ia masih muda sering menonton pertandingan AC Milan. Ia menjelaskan dua klub yang ia sukai di antaranya Arsenal dan raksasa Liga Italia tersebut.

Kemudian ia menjelaskan di AC Milan ada nama-nama seperti Jean-Pierre Papin dan Andriy Shevchenko yang dirinya ingat dengan baik. Di sisi lain, pemain yang didatangkan dari Chelsea juga menjelaskan jika mereka berdua adalah teman yang baik juga di mana bisa memberinya nasehat.

Ia pun mengaku merasa bangga bisa bermain untuk Milan. Sebab, tim merah hitam sering dihuni dengan para pemain bintang. Ia juga menjelaskan ketika berbicara dengan Paolo Maldini sangat menyenangkan.

Sebagai informasi, agar bisa mendapatkan tanda tangan Olivier Giroud dari Chelsea kubu Milan hanya menggelontorkan dana sebesar 1 juta euro atau sekitar 18 miliar rupiah.

Kemudian ia juga mendapatkan kontrak selama dua musim di Milan. Artinya, ia akan berada di San Siro sampai Juni 2023.

Teranyar, Olivier Giroud mencetak gol di laga persahabatan saat melawan Nice yang berakhir 1-1 pada hari Minggu (1/8).

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO